Kundur News – Indragiri Hilir (Inhil) sebagai kota seribu parit tidak asing lagi dengan wisata kuliner yang melimpah dan menggugah selera. Apalagi Inhil terkenal dengan kekayaannya akan hasil laut.

Berwisata ke Inhil bagi pencinta bisa jadi keputusan yang tepat. Inhil berani menampilkan keanekaragaman menu kuliner berbahan dasar seafood yang bisa dijamin fresh. Salah satu rekomendasi resto di Tembilahan yang menyajikan makanan seafood yaitu “Frisca Seafood” yang terletak di Jl. Lingkar I, Kelurahan Sungai Beringin, Tembilahan.

Sesuai namanya, resto ini menghadirkan berbagai makanan laut yang bisa dipilih konsumennya. Mulai dari kepiting, ikan, cumi, kerang hingga udang dengan berbagai macam masakan.

Selain menu seafood, Frisca Seafood juga menyediakan menu lain seperti berbagai macam nasi goreng, bihun, mie, kwetiaw, ayam dan sayuran. Juga berbagai macam minuman panas dan dingin serta aneka juice buah.

“Untuk seafood itu kita hitungannya per ons, harga nya beragam dimulai dari Rp25.000, dan untuk makanan lain itu dimulai dari harga Rp12.000, dan kita juga ada menu baru yaitu seafood tumpah,” ucap Sandi Wibowo, Owner Resto Frisca Seafood.

Resto yang sudah berdiri sejak tahun 2004 ini menyajikan seafood dengan berbagai varian rasa, seperti asam pedas, bakar, asam manis, lada hitam, saos padang dan masih banyak varian lainnya.

“Di sini ada kurang lebih 100 ragam masakan karena satu macam ikan saja sudah banyak varian rasanya, dengan menu favorit atau yang best seller itu kepiting,” ucap Sandi.

Untuk info lebih lanjut tentang Frisca Seafood silahkan cek di google Frisca Seafood Tembilahan atau langsung klik linknya https://g.co/kgs/kEk7qH. (Adv)

Previous articleLuigi, Anjing Pelacak Bea Cukai Batam Berhasil Endus Paket Berisi Narkoba Jenis Sabu