Bukti Alquran Bisa Sembuhkan Penyakit, Bukan Hanya Sebatas Mitos

Kundur News.

“Dan apabila dibacakan Al-Qur’an, simaklah dengan baik dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat” (QS. Al-A’raf: 204).

Ayat tersebut bisa ditafsirkan bahwa Al-Qur’an, shohih likulli zaman wa makan, adalah mukjizat sekaligus obat bagi mereka yang mau membaca, mendengar, merenungi, dan menjalankan pedomannya.

Keindahan ayat Al-Qur’an, mampu menentramkan hati dan jiwa yang gundah gulana. Lebih dari itu, mungkin masih sedikit yang tahu kekuatan Al-Qur’an sangat ampuh menyembuhkan segala macam penyakit.

Tidak hanya penyakit berat dan mematikan, namun juga mencakup berbagai penyakit ringan dan sering kali menimpa kita. Bahkan, al-Qur’an juga sangat mujarab menyembuhkan dan menangkal penyakit-penyakit jiwa.

Berawal dari pikiran yang sering cemas, bisa memunculkan penyakit fisik, seperti tekanan darah tinggi hingga gangguan pencernaan.

Maka, membaca atau bisa juga dengan mendengarkan ayat-ayat suci Alquran, menjadi cara ampuh bagi umat Muslim untuk sembuhkan berbagai penyakit. Lantunan Alquran ternyata bisa menimbulkan efek yang menenangkan pikiran dan akhirnya bisa menghilangkan rasa cemas hingga stres.

Masih ragu? Dilansir dari Liputan6, berikut ini video yang buktikan jika Alquran bisa sembuhkan penyakit, bukan sekadar mitos.