Dir Sabara Polda Kepri Kombes Pol Dicky Sondani di pelabuhan Tanjungbatu
Dir Sabara Polda Kepri Kombes Pol Dicky Sondani di pelabuhan Tanjungbatu

Kundur News.

TANJUNGBATU – Dir Sabara Polda Kepri Kombes Pol Dicky Sondani melakukan kunjungan ke Pulau Kundur untuk  mengecek secara langsung kesiapan jajarannya dalam pengamanan arus mudik Lebaran 2016 di Pelabuhan Domestik Tanjungbatu Kundur.

Dalam kunjungan tersebut, Dir Sabara Polda Kepri didampingi Ka. SPN Tanjungbatu AKBP Kristiaji dan Kapolsek Kompol Ely Nazaruddin. Mereka  langsung mengecek Pos Pengamanan (Pospam) milik Polsek Kundur yang berada di pelabuhan Tanjungbatu

Kombes Pol Dicky meninjau langsung dan berjumpa dengan para pemudi yang berada di Pelabuhan. Kombes Pol Dicky juga sempat berdialog dengan beberapa penumpang yang menunggu keberangkatan ke daerah tujuan masing-masing.

“Untuk sementara di Pelabuhan Domestik Tanjungbatu Kundur, aman. Semuanya terlihat siap,” ujar Kombes Pol Dicky Sondani, Senin (4/07).

Kombes Pol Dicky berharap pelayanan yang maksimal diberikan kepada seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan menuju kampung halamannya. Para petugas posko diminta siap siaga dalam memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Memberikan pelayanan yan terbaik kepada masyarakat, agar selalu siap siaga dan siap menjaga keamanan dan keselamatan para pemudik, dan juga menindak dengan cepat semua laporan yang masuk ke pos pengamanan lebaran,” katanya.*