Tanjungbatu – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai PPP Provinsi Kepulauan Riau, Abdul Haris, dan juga selaku Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas beserta rombongan berkunjung di Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun dalam rangka Halal Bi Halal bersama kader simpatisan PPP, sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Anambas yang berdomisili di kecamatan Kundur, bertempat di Balai Sri Gading Kecamatan Kundur, Kamis(25/5/22).

Dalam sambutanya Abdullah Haris mengucapkan rasa syukurnya dipercaya sebagai DPW PPP Kepri oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.

“Alhamdulillah saya dipercaya oleh DPP PPP sebagai Pimpinan wilayah Provinsi Kepulau Riau, disamping itu saya juga menjabat sebagai Bupati Anambas dan saya juga dari awalnya dari Kader PPP, dan menjadi Anggota DPRD pada Tahun 2004” Kata Haris.

BACA :  (Foto) Bupati Abdul Haris Sebagai Pembina Upacara Pringatan HUT Kabupaten Kepulauan Anambas Ke-14

Dia menyebut akan bekerja keras atas anah yang diembannya saat ini.

“Saya akan bekerja keras dalam membesarkan PPP seperti mana yang telah di amanahkan kepada saya sebagai DPW Kepulauan Riau dengan mengunjungi seluruh DPC, kader PPP di seluruh kepulauan Riau,” kata Haris.

Untuk Kabupaten Karimun saya berharap kepada Iwan Kusuma sebagai Ketua DPC, mari kita bersama berjuang agar PPP mendapat hati dari masyarakat,” ujarnya.

Haris juga menyakini partai PPP akan unggul di Kabupaten Karimun.

BACA :  Bupati Anambas, Abdul Haris Ikuti Webiner Leadership Serta Sosialiasi Digitalisasi Pembayaran

“DPC PPP Kabupaten Karimun saya yakin PPP akan lebih unggul, tentunya dengan bekerja lebih keras, karna ini tanggungjawab saya bersama Iwan Kusuma untuk kita dorong masyrakat Karimun pada umumnya, dan masyarakat Kundur khususnya akan ada nantinya di lembaga legislatif,” ungkap Haris.

Di kespatan itu juga, Haris mengatakan dengan kunjungan ini bukan saja menjumpai kader PPP, tapi saya juga ingin berjumpa dengan masyarakat Anambas yang berdomisili di Tanjungbatu,

“Alhamdulillah saya dapat berjumpa dan terimakasih karna hadir dalam acara ini,” ujarnya.

“Dengan adanya masrakat Anambas di Kundur, serta masyarakat Kundur mari kita ikatkan tali persaudaraan dengan bersilaturahmi dan kita juga masih satu rumpun Kepulauan Riau,” tambahnya.

BACA :  Bupati Anambas Sampaikan Rasa Syukur, Ramadhan 1443 H, Suasana Berbeda Dari Tahun Sebelumnya

“Dari persaudaraan ini mari kita rajut dari satu kesatunya supaya memperkuat provinsi Kepulauan Riau kedepannya melalui PPP agar menjadi dorongan kontribusi yang besar trutama kecamatan Kundur khususnya dan umumnya Kabupaten Karimun,” tutur Haris.

Di kesempatan sama Haris juga memberikan 50 paket sembako kepada masyarakat Anambas serta masyarakat Tanjung Batu.

“Paket sembako yang yang saya berikan ini tidaklah besar nilainya tapi inilah yang dapat saya berikan, dikarenakan ini masih dalam bulan Syawal saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin,” tugkasnya.*

Previous articlePeletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al-Masyad dan Rumah Tahfiz Daarul Qur’an
Next articleDandim 0314/Inhil Pimpin Upacara Korps Raport Pindah Satuan