Bupati Asahan sampaikan terimakasih kepada Pemuda Katolik Kabupaten Asahan atas Kunjungannya serta siap membantu mensukseskan visi dan misi Pemkab Asahan
Bupati Asahan sampaikan terimakasih kepada Pemuda Katolik Kabupaten Asahan atas Kunjungannya serta siap membantu mensukseskan visi dan misi Pemkab Asahan

Kundurnews.co.id|Asahan – Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima audiensi Pemuda Katolik Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (07/04/2022).

Dalam audiensi ini Ketua Pemuda Katolik Kabupaten Asahan Jonathan Arif Manata Sirait, S.Sos, MM mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah berkenan menerima kami pada pagi hari ini.

Jonathan juga menyampaikan tujuan dari audiensi ini ialah, bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan sekaligus mengundang Bapak Bupati Asahan untuk hadir saat pelantikan kami yang rencananya akan dilaksanakan pada Bulan Mei 2022 nanti.

BACA :  Bupati Asahan Hadiri Musrembang RKPD Sumut Tahun 2023

Selanjutnya Jonathan mengatakan, Pemuda Katolik Kabupaten Asahan siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Menanggapi audiensi tersebut Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Katolik Kabupaten Asahan yang siap membantu mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

BACA :  Bupati Asahan Resmikan Kampung Pancasila di Kecamatan Simpang Empat

“Terkait undangan pelantikan Pemuda Katolik Kabupaten Asahan yang direncanakan pada Bulan Mei 2022 nanti, saya akan berusaha untuk hadir jika tidak ada kegiatan dihari yang sama. Dan jika ada kegiatan dihari itu, saya akan mengunjuk pejabat saya untuk hadir menggantikan saya pada kegiatan tersebut dan saya harapkan kalian jangan merasa kecewa,” ucapnya.

BACA :  Bupati Asahan Gowes Bareng Ketua PKK dan OPD

Menutup pembicaraannya Bupati Asahan berharap, dengan kehadiran Pemuda Katolik di Kabupaten Asahan dapat membantu membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kaban Kesbangpol, Kadisporapar Kabupaten Asahan, Kabag Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan dan Pengurus Pemuda Katolik Kabupaten Asahan. (Isrofi)

Previous articleTahun ini Paket Premium Ramadhan Berkah Baznas Inhil Meningkat, Segini Jumlahnya
Next articleKapolres Inhil, Yayasan Vioni Bersaudara Dan Paguyuban Marga Tionghoa, Gelar Buka Bersama Anak Panti Asuhan