Bupati Hadiri Deklarasi Dan Pelantikan Pengurus DPW Punguan Pomparan Raja Marpaung Dohot Boruna Kabupaten Asahan

ASAHAN – Bupati Asahan H Surya Bsc Hadiri Deklarasi Dan Pelantikan Pengurus DPW Punguan Pomparan Raja Marpaung Dohot Boruna Kabupaten Asahan dan sekitarnya oleh Dewan Pengurus Pusat Punguan Pomparan Raja Marpaung Dohot Boruna Indonesia (PPRMBI), Minggu, (18/06/2023). Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Dizza Cafe dan Resto tersebut diawali dengan upah-upah oleh Bupati Asahan dan Ketua Umum DPP PPRMBI.

Dalam sambutannya Daud Marpaung, SH.MH selaku Ketua Umum DPP PPRMBI mengatakan agar komunitas marga Marpaung di Asahan, Tanjung Balai dan Batu Bara terus mempererat hubungam silaturahmi agar persaudaraan tetap terjaga. “Selanjutnya saya mengucapkan selamat dan sukses kepada kepengurusan DPW Punguan Pomparan Raja Marpaung Dohot Boruna Kabupaten Asahan yang baru saja di lantik, semoga dapat bekerja dan bertanggung jawab dalam mengembangkan organisasi”, tutup Daud.

Di tempat yang sama, Bupati Asahan H. Surya, Bsc mengucapkan terimakasih atas kehormatan yang diberikan oleh keluarga besar Marpaung di Kabupaten Asahan. Selanjutnya Bupati Asahan juga turut mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus yang baru di lantik. “Saya berharap keluarga besar Marpaung dapat bekerjasama dan membantu pemerintah Kabupaten Asahan untuk mensukseskan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”, ucap Bupati.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kapolres Asahan. Dirinya turut mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara pelantikan DPW Punguan Pomparan Raja Marpaung Dohot Boruna Kabupaten Asahan dengan baik.
“Ini menjadi suatu kebanggaan bagi saya, menjadi salah satu bagian dari keluarga besar Marpaung di Kabupaten Asahan”, pungkasnya.(Bg)

Previous articleKetua PC NU, H Abdul Hamid Minta Masyarakat Sampaikan Kritik Dengan Baik dan Jangan Perdebatkan Lagi Soal Logo Milad Inhil 
Next articleWakil Bupati Asahan Hadiri Kejuaraan Karate INKANAS Se- Sumatera Pantai Timur