Bupati HM Wardan Hadiri Malam Grand Final Pemilihan Bujang dan Dara kabupaten Indragiri Hilir 2023

Tembilahan — Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Drs. H. M. Wardan MP didampingi ketua TP-PKK Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan menghadiri Malam Grand Final Pemilihan Bujang Dan Dara Kabupaten Inhil tahun 2023, bertempat di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, selasa (27/06/2023) malam.

 

Turut juga hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Inhil, H. Feriyandi, unsur Forkopimda, Kadis Porabudpar, ketua Dewan kesenian Inhil, para juri, sponsor, peserta dan penonton yang memenuhi lokasi acara.

Acara yang ditaja oleh Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, dan Kebudayaan (Disparporabud) ini diikuti peserta sebanyak 258 orang, dengan rincian tingkat anak-anak sebanyak 78 orang, remaja, 148 orang dan dewasa sebanyak 32 orang.

 

Bupati HM. Wardan dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah menyampaikan ucapan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan bujang dan dara ini.

 

Lebih lanjut dikatakan Bupati, melalui kegiatan yang sudah membudaya dan dilaksanakan tiap tahun ini kita bisa mendapatkan para bujang dan dara yang memiliki kemampuan dalam rangka mempromosikan pariwisata dan melestarikan kebudayaan Indragiri Hilir.

“Saya mengharapkan siapapun yang terpilih sebagai juara, agar memiliki pengetahuan tentang kedaerahan kita, mengerti potensi-potensi pariwisata dan keunggulan daerah kita untuk di sosialisasikan dan disampaikan ke dunia luar pada event – event dan pertemuan yang diikuti,” tutup Bupati dua periode ini.

 

Dalam kesempatan ini juga Bupati HM. Wardan bersama ketua TP-PKK juga memasangkan selempang dan menyerahkan secara langsung piala kepada para pemenang.

 

 

Sumber Prokopim Setda Inhil

Previous article38 Orang Jabatan Fungsional Pengangkatan P3K Tenaga Kesehatan Terima SK dari Bupati Inhil 
Next articleBabinsa Koramil 06/KTM Praka Fiki Gencarkan Patroli Dalam Rangka Antisipasi Karhutla