Pekanbaru – Bupati Inhil Drs.HM.Wardan, MP berkesempatan memperkenalkan pontensi yang dimiliki Kabupaten Inhil kepada Menteri Koordinator UKM RI Bapak Teten Masduki, Minggu (28/11/2021) di Hotel Pengeran Pekanbaru.

Hal ini disampaikan Bupati HM.Wardan saat presentasi potensi Inhil di acara Indonesia Creative Cities Confrence Festival (ICCCF) atau Konfrensi Kota Kreatif Indonesia yang berlansung selama 4 hari dari tanggal 26 – 29 November 2021 di Kota Pekanbaru dan Kota Siak.

BACA :  Bupati Inhil Menghadiri Rapat Paripurna Ke - 25 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2021 DPRD Inhil

Selama 10 Menit Bupati HM.Wardan memperkenalkan potensi besar dari kelapa yang dimiliki Kabupaten Inhil dengan julukan Negeri Hamparan Kelapa Dunia.
Bupati HM.Wardan juga memaparkan ekonomi kerakyatan yaitu kelapa.
Selain dari pada itu, Bupati juga menyampaikan beberapa upaya yang dilakukan Pemerintah untuk pengembangan kelapa ini, salah satunya sudah melakukan beberapa MoU dengan perusahaan yang siap memberikan nili tambah terhadap kapal itu sendiri.

BACA :  Pertemuan Bupati Inhil Bersama LAMR, Bahas Program Strategis Pertahankan Nilai Budaya Melayu

Turut mendampingi Bupati pada kesempatan tersebut, Kadisporabudpar Inhi dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Terakhir, usai mempresentasikan Potensi Kelapa, Bupati Inhil juga memberikan Tanjak berbahan dasar kelapa dan pemberian plakat dari Pemerintah Kabupaten Indragiri kepada ketua Pelaksana Kegiatan.*

Previous articleDinas Perpustakaan Dan Arsip Daerah Buka Workshop Pendampingan Akreditasi Perpustakaan
Next articleNarkoba Jenis Sabu Disimpan Dalam Pasir Di Desa Mampok, Jemaja Berhasil Ditemukan Polisi