Bupati HM Wardan Lepas 45 CJH Asal Inhil yang Tergabung kloter 32

Tembilahan — Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan melepas 45 jamaah calon haji (CJH) asal Kab. Inhil yang tergabung dalam kloter 32 untuk musim Haji 1444H.

Sebelum melepas calon jamaah haji Bupati Inhil H.M.Wardan berkesempatan melaksanakan Tepuk Tepung Tawar kepada Jamaah dan di ikuti dengan unsur Forkopimda.

Dimana jamaah tertua usia 81 bernama Baidah binti baya said dari Kecamatan Tempuling serta Jamaah Termuda shiddiqah Taqiya binti Jarni usia 21 Tahun.

 

Acara dipusatkan di Masjid YAMP komplek kantor Bupati Inhil ini turut dihadiri unsur Forkopimda, Tokoh Agama dan beberapa pejabat dilingkungan Pemkab. Inhil dan di antar oleh Keluarga jamaah calon haji yang datang.

 

Sebagai informasi 45 calon jamaah haji Kab. Inhil yang yang tergabung dari beberapa kecamatan dan diberangkatkan mengunakan Bus menuju embarkasi haji Pekanbaru .

Dalam sambutannya Bupati Inhil HM. Wardan menyampaikan ucapan selamat Menunaikan Rukun Islam Ke lima dan berharap jamaah calon haji diberikan kesehatan mulai dari berangkat sampai pulang lagi ketanah air sehingga bisa menjalankan ibadah dengan lancar dan menjadi haji yang mabrur.

Diakhir sambutannya, bupati juga berpesan kepada jamaah calon haji untuk mendoakan agar negeri dan daerah yang kita cintai ini khususnya Inhil senantiasa aman, tenteram dan diberikan limpahan rahmat oleh Allah SWT.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil

Previous articleSi Jago Merah Berulah, Lahap Rata Rumah Warga di Desa Sungai Lokan 
Next articleRangka Menjalin Silaturrahmi yang Baik, Serda Rudi Hartono Babinsa Koramil 06/KTM Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan