Inhil — Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan MP didampingi Kapolres Inhil, Kepala OPD terkait dan Ketua TP-PKK Hj. Zulaikhah Wardan melaksanakan peninjauan Posko Terpadu Operasi ketupat lancang kuning persiapan arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023, di Kelurahan Selensen Kecamatan Kemuning, kamis (20/04/2023).

 

Peninjauan posko terpadu ini untuk memastikan masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri dalam kondisi aman, nyaman dan kondusif.

“Hari ini saya bersama bapak Kapolres dan rombongan melihat secara langsung situasi dan kondisi pos terpadu dan Alhamdulillah dalam keadaan aman dan terkendali, sehingga tidak adanya laporan kecelakaan”, ujar Bupati HM Wardan disela-sela peninjauan.

 

Lebih lanjut dikatakan Bupati, saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua petugas gabungan dari TNI, Polri, BPBD, Dishub dan kesehatan yang selalu bersinergi.

 

Bupati HM Wardan juga berpesan kepada masyarakat agar senantiasa selalu berhati-hati di jalan, karena jalan raya lintas timur ini lalu lintas nya sangat tinggi sekali dan rawan kecelakaan.

“Semoga selama operasi ketupat lancang kuning 2023 Polres Inhil ini tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan”, tutup Bupati dua periode ini.

Usai melakukan peninjauan, Bupati dan Ketua TP-PKK juga berkesempatan memberikan Paket Lebaran Bahagia kepada para petugas di posko terpadu.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil