Home Riau INHIL Bupati Inhil HM Wardan Pimpin Rapat Persiapan HPN Tingkat Prov Riau

Bupati Inhil HM Wardan Pimpin Rapat Persiapan HPN Tingkat Prov Riau

0
Bupati Inhil HM Wardan Pimpin Rapat Persiapan HPN Tingkat Prov Riau

Tembilahan — Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan memimpin rapat awal persiapan Hari Pers Nasional Tahun 2023 Tingkat Provinsi Riau yang disejalankan dengan pagelaran festival kelapa, Rabu (05/04/2023).

Rapat yang dilaksanakan di aula Bapeda Kab. Inhil Komp. Kantor Bupati Jl. Akasia no. 01 Tembilahan ini diikuti oleh pengurus dan anggota PWI Inhil serta seluruh perangkat daerah juga camat se Kab. Inhil.

 

Tujuan rapat ini adalah untuk melihat dan mematangkan agenda juga persiapan rangkaian pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 tingkat Prov. Riau yang direncanakan akan dilaksanan di Kab. Inhil pada tanggal 24 – 28 Mei 2023 yang akan datang.

Dalam arahannya Bupati Inhil HM. Wardan menyampaikan berbagai masukan dan harapan tentang pelaksanaan HPN Tk. Prov. Riau Th. 2023.

 

“Dari seluruh rangkaian kegiatan yang direncanakan, ada salah satu agenda yang menjadi stretching yaitu temu bisnis internasional dengan topik dan tema yang mengangkat perkelapaan”, ucap bupati.

“Semoga pelaksanaan HPN di Kab. Inhil dapat berjalan dengan sukses sekaligus menjadi daya tarik dan dihadiri serta diikuti oleh seluruh jajaran pelaku usaha baik dari dalam dan luar Negeri sehingga memberikan manfaat positif untuk masyarakat dan perekonomian daerah”, harap bupati.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil.