Guna Mendapatkan Berkah Di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Kundur Berbagi Takjil Pada Masyarakat

Tanjungbatu – Berbagai Berkah di Bulan Penuh Hikmah, Polsek Kundur Berbagi Takjil Kepada Masyarakat, khusunya bagi pengendara yang melintasi Mapolsek Kundur, Rabu sore (05/04/2023).

Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa, SH., M.H bersama ibu Bhayangkari bagikan 150 Takjil kepada masyarakat khusnya bagi yang kurang mampu di Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun Propinsi Kepri.

Pembagian paket takjil dilakukan menjelang berbuka puasa.

“Hari ini kami membagikan 150 kotak takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa, S.H., M.H.

Kapolsek Kundur melanjutkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Kundur terhadap masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan. “Kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat agar dapat dirasakan kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat,” tambahnya.

Kapolsek Kundur berharap, dengan diadakannya kegiatan bagi-bagi takjil ini, masyarakat dapat semakin terbantu dan ikut merasakan keberkahan di bulan ramadhan. “Dengan dilaksanakannya kegiatan saling berbagi seperti ini, keberkahan bulan ramadhan akan dapat dirasakan juga oleh masyarakat dan saudara-saudara kita yang kurang mampu,” tutupnya.*

Previous articleBupati Inhil HM Wardan Pimpin Rapat Persiapan HPN Tingkat Prov Riau
Next articleBupati Asahan Pimpin Apel Gabungan