Home Featured Bupati Inhil Menyerahkan Bantuan Program Atensi Sentra Abiseka Pekanbaru

Bupati Inhil Menyerahkan Bantuan Program Atensi Sentra Abiseka Pekanbaru

0
Bupati Inhil Menyerahkan Bantuan Program Atensi Sentra Abiseka Pekanbaru

Inhil – Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan bersama Ketua TP. PKK Kab. Inhil yang juga ketua K3S dan Ketua Gerakan Satu Hati Kab. Inhil didampingi Kadis Sosial Kab. Inhil serta pihak Abiseka Pekanbaru menyerahkan bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi) Pekanbaru di rumah lansia Jl. SKB Tembilahan, Rabu 02/11/2022.

Bantuan yang berasal dari Kemensos RI ini merupakan usulan dari Bupati Inhil melalui Pemda (Dinsos) Kab. Inhil untuk lansia, kaum disabel dan keluarga rentan yang ada di Indragiri Hilir.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 1 unit viar tipe cargo untuk disabilitas dan paket nutrisi, sembako, perlengkapan kebersihan, kewirausahaan dan kasur serta kursi roda dengan total sebanyak 146 paket senilai kurang lebih 140 juta rupiah.

Dihadapan penerima bantuan dan rekan – rekan media, Bupati Inhil H. M. Wardan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kemensos atas bantuan yang diberikan.

“Apa yang kita lakukan pada hari ini merupakan upaya yang dilakukan pemda dalam meningkatkan kualitas hidup para penerimanya sehingga kedepan dapat hidup layak dan sejahtera”.

“Mudah – mudahan dan harapan kita bersama, dari bantuan yang diberikan dapat membantu para penerima dalam menjalankan dan meningkatkan usahanya”, harap Bupati.