Inhil — Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan memimpin rapat progres persiapan pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 tingkat Provinsi Riau yang disejalankan dengan pagelaran festival kelapa, Rabu (03/05/2023).

Rapat yang dilaksanakan di aula lantai 5 kantor bupati Jl. Akasia no. 01 Tembilahan ini diikuti oleh perwakilan media dan pengurus PWI Inhil serta seluruh perangkat daerah se Kab. Inhil.

 

Agenda rapat ini adalah untuk mendengar informasi dan melihat progres persiapan sesuai dengan hasil rapat sebelumnya serta hal – hal yang dianggap penting lainnya sekaligus mematangkan agenda rangkaian pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) Th. 2023 tingkat Prov. Riau yang direncanakan akan dilaksanan di Kab. Inhil pada tanggal 24 – 28 Mei 2023 yang akan datang.

 

Bupati Inhil HM. Wardan dalam arahannya meminta keseriusan dan totalitas seluruh OPD yang ada demi suksesnya pelaksanaan HPN Th. 2023 Tk. Prov. Riau yang akan dilaksanakan di Kab. Inhil.

“Mengingat waktu yang semakin dekat, sebagai kepala daerah saya meminta agar seluruh OPD untuk fokus bekerja dan mempersiapkan segala sesuatunya sesuai dengan topik dan tema yang ditetapkan yaitu perkelapaan”, tegas bupati.

 

Setelah pertemuan ini bupati juga memerintahkan agar masing – masing kordinator yang diberikan kepercayaan untuk melaksanakan rapat – rapat kecil serta membuat program dan time schedule sesuai dengan tupoksi yang diembannya.

 

“Harapan saya dari pelaksanaan HPN ini bisa menunjukkan kepada masyarakat luas tentang berbagai potensi daerah yang menggambarkan kekhasan Indragiri Hilir khususnya yang berkaitan dengan kelapa”, ucap bupati.

“Jadilah tuan rumah yang sukses, baik dari sisi penyelenggaran maupun pelayanan kepada para tamu undangan yang akan hadir sehingga memberikan kesan yang baik serta memberikan manfaat bagi masyarakat dan daerah”, pinta bupati.

 

 

Sumber Prokopim Setda Inhil