Babinsa Bersama Warga Binaan Giat Goro Bersihkan Got di Desa Air Tawar 

Kateman — Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat, Babinsa Koramil 06/Kateman, Kodim 0314/Inhil Serda Fetter kembali menggandeng warga masyarakat untuk melaksanakan kegiatan gotong royong.

 

Dimana goro yang dilaksanakan pada Rabu (3/5/2023) itu menyasar pada gorong-gorong dan badan jalan di desa Air Tawar, kecamatan Kateman kabupaten Indragiri Hilir.

 

”Dalam kegiatan sudah menjadi tugas dan tanggungjawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya. Salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong bersama masyarakat binaan, agar tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat,” jelasnya.

 

Menurutnya, Babinsa selalu berkoordinasi dengan perangkat desa setempat untuk menentukan sasaran mana saja yang harus di kerjakan dalam kerja bakti.

 

” Bahwa kegiatan pembersihan jalan yang dilakukan itu, juga mendapatkan apresiasi dari warga. Sehingga warga turut membantu dan sangat senang dengan kehadiran TNI yang selalu membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan,” terangnya kembali.

 

Dari kegiatan itu, Babinsa juga berharap kedepannya, sinergitas TNI dan aparat pemerintah daerah terus bekerja sama, mengajak masyarakat berperan aktif dan peduli pada kebersihan lingkungannya

Previous articleDandim Letkol Arh Nahruddin Roshid  Hadiri Arisan Ibu-ibu Persit KCK Cabang LIV Kodim 0314/Inhil 
Next articleBupati Inhil Pimpin Rapat Progres Persiapan Pelaksanaan HPN Tahun 2023 Tingkat Prov Riau Yang Disejalankan dengan Pergelaran Festival Kelapa