Bupati Karimun Buka Kundur Cup II di Stadion Mini Tanjungbatu

Turnamen Kundur Cup II diharapkan dapat mencetak generasi-generasi persepakbolaan Kabupaten Karimun, khusunya persepakbolaan Kundur.

Kundur News – Tanjungbatu – Bupati Karimun H Aunur Rafiq membuka turnamen sepak bola Kundur Cup II di lapangan Stadion Mini Tanjungbatu Kundur, (18/10).

BACA: Pesepakbola U 16 Asal Karimun Wakili Kepri di Ajang Piala Kemenpora

Selain Bupati, dalam pembukaan tersebut juga dihadiri para Kepala Badan dan Kabag di lingkungan Pemkab Karimun, Camat Kundur, Kapolsek Kundur dan Danramil 03 Kundur serta ratusan masyarakat lainnya, para pecinta olahraga.

Bupati Karimun  Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan, “ini merupakan kebahagian kita bersama karena Open Turnamen Sepak bola Kundur Cup II tahun 2017, dapat dilaksanakan di Kecamatan Kundur.

Selain itu juga, tambahnya, “ saya mengapresiasikan peserta turnamen yang memperebutkan piala Kundur Cup ll ini, dan juga dikuti oleh team luar daerah seperti Ungar, Belat, dan Buru maupun daerah lainnya,”.

Dia pun berpesan, “dengan bergulirnya turnamen sepakbola di Kecamatan Kundur ini, keseluruhan tim, dan seluruh yang terlibat didalam turnamen ini, agar tetap menjunjung sportifitas dan fairplay, serta mendapatkan prestasi yang gemilang, cemerlang dan terbilang, demi kemajuan persepakbolaan Karimun”.

“Dengan bermain sportif dan menunjukan kemampuan dalam bertandingan sehingga kita dapat mencetak generasi-generasi persepakbolaan Kundur khusunya serta umumnya generasi persepakbolaan di Kabupaten Karimun”, pungkasnya.

Ketua Panitia Turnamen Sepak bola Kundur Cup II  Ermos mengatakan, Open Turnamen Sepak bola itu diikuti 30 club dari Kecamatam Kundur dan sekitarnya.

“Open turnamen tersebut terlaksana berkat dukungan semua pihak terutama kepada bapak Bupati Karimun dan tidak ketinggalan seluruh pengurus IPK sebagai penyelenggara”, kata Hermos.*

BACA: Wakil Bupati Karimun Anuar Hasyim Tutup Turnamen Sepak Bola Durai Terbuka