Bupati Karimun Lantik 146 CPNS Jadi PNS

Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik 146 CPNS menjadi PNS, Senin (24/5) di Gedung Nilam Sari Kantor Bupati

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik 146 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menajdi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Senin (24/5) di Gedung Nilam Sari Kantor Bupati.

Turut serta disejalankan dengan pelantikan terhadap 37 pejabat fungsional, yang notabene merupakan pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun.

“CPNS yang dilantik hari ini adalah formasi pada tahun 2018. Sedangkan 37 pejabat fungsional merupakan pegawai yang terdapat di lingkungan Dinas Kesehatan,” kata Rafiq.

Pelantikan yang dilakukan merupakan hak dari PNS, untuk mendapatkan sumpah jabatan dan sumpah PNS. Yang fungsinya nanti adalah untuk kebutuhan kenaikan pangkat dan banyak lagi.

“Saya meminta agar para PNS ini bekerja dengan baik, serta dapat menjalankan semua poin pakta integritas yang telah ditandatangani secara simbolis tadi,” pesan Rafiq.

Dalam kesempatan itu juga Rafiq mengajak para pegawai yang baru dilantik untuk dapat bekerjasama, dalam menekan angka Covid-19 di Kabupaten Karimun.(*)

Previous articleBupati Karimun: Total Pasien Positif Yang Masih Dirawat 285 Orang, Ada 350 Hasil Swab Yang Masih Ditunggu
Next articleSebuah Rumah di Tembilahan, Terbakar