Home Featured Bupati Karimun Lantik IPPMKK Pekanbaru

Bupati Karimun Lantik IPPMKK Pekanbaru

0
Bupati Karimun Lantik IPPMKK Pekanbaru
Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik pengurus IPPMKK, di Ballroom Menara Dang Merdu BRK Syariah, Pekanbaru, Provinsi Riau, Jumat (3/3)

PEKANBARU – Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik pengurus Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Karimun (IPPMKK) Pekanbaru, periode 2022-2023, di Ballroom Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Syariah, Pekanbaru, Provinsi Riau, Jumat (3/3)

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Karimun, kami mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus IPPMKK Pekanbaru, yang sudah dilantik pada hari ini. Selamat menjalankan tugas dan mengemban amanah dengan baik,” kata Aunur Rafiq.

Aunur Rafiq berpesan, agar IPPMKK selalu kompak dan menjalani pendidikan dengan baik, sebagai wadah bagi mahasiswa Karimun di Pekanbaru.

“Yang tak kalah pentingnya adalah, tetap fokus kuliah disamping harus menjalankan roda organisasi,” pesan Aunur Rafiq.

Dia juga menyampaikan, IPPMKK yang kini sudah berusia 23 tahun, tentunya telah menunjukkan eksistensi yang baik, dan memiliki peranan penting bagi Kabupaten Karimun. Sehingga diharapkan para mahasiswa dapat menempuh pendidikan dengan baik, supaya kelak dapat ikut serta mengabdikan diri untuk pembangunan Kabupaten Karimun.

“Kemajuan daerah ada ditangan mahasiswa, sebagai penerus estafet kepemimpinan di Kabupaten Karimun,” ungkapnya.

Karena menurut Aunur Rafiq, para mahasiswa merupakan calon pemimpin di masa depan, yang akan ikut serta dalam memajukan daerah dan harus mampu bersaing. Sehingga kelak bisa memberikan kontribusi yang positif, serta berperan penting dalam membangun Kabupaten Karimun.

Pemerintah daerah kata Aunur Rafiq, akan terus hadir untuk para mahasiswa yang sedang berkuliah di luar Kabupaten Karimun.(*)