Tanjungbatu – Dalam rangka menyemarakkan HUT Rembad’s Ke- 30 Tahun 2022, Bupati Karimun H Aunur Rafiq dan anggota DPRD provinsi Kepri Ery Suandi menghadiri kegiatan jalan sehat dan menabur doorprize dengan beragam hadiah mulai dari kipas angin Sembako dan lain sebagainya.

Kegiatan tersebut berlangsung meriah disambut antusias masyarakat setempat. Kegiatan berpusat di lapangan bola Rembad kelurahan Tanjungbatu kota kecamatan kundur Kabupaten Karimun, Ahad (04/9/2022).

Jalan sehat yang dimulai dari lapangan Bola Rembad dibuka langsung oleh Bupati Karimun H.Aunur Rafiq dan di dampingi Angota DPRD provinsi Kepri Ery Suandi, Camat Kundur Saifullah, Polsek Kundur Kompol Muhammad Komarudin, Waka Polsek AKP Zainur KSOP Welker Plabuhan Tanjung batu kota Tarigan O.K, Lurah tanjungbatu kota Agus Kurniawan dan Seluruh Warga Rembad dengan berjalan santai mengelilingi seputaran jalan Rembad dan finish kembali ke lapangan bola

Bupati Karimun mengatakan dari kegiatan jalan sehat menyambut HUT Rbad ke 30 tahun antusias masyarakat di sangat tinggi terbukti dengan dihadiri langsung ribuan orang. Apalagi setelah dua tahun tidak ada kegiatan seperti ini sehingga sangat bagus untuk menimbulkan kembali rasa Nasionalisme kepada seluruh masyarakat. Ujar Rafiq.

“Alhamdulillah kegiatan jalan sehat pada hari ini berjalan lancar, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh masyarakat Kundur bisa memeriahkan HUT Rembad Yang Ke- 30 ditahun 2022 dan selamat untuk yang mendapatkan hadiah doorprize semoga bisa di manfaatkan dengan baik,” kata Rafiq.

Dikesempatan yang sama salah satu warga Rembad ibuk Eli yang mengikuti jalan sehat katanya beruntung mendapatkan hadiah doorprize bersyukur bisa mendapatkan hadiah dan yang paling penting kebersamaan kami kepada sesama warga khususnya masyarakat Kundur

“Tentunya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Karimun H.Aunur Rafiq dan Anggota DPRD provinsi Kepri Ery Suandi yang telah menyempatkan diri untuk hadir atas terselenggaranya acara jalan sehat memperingati HUT Rembad Yang ke-30 semoga kita selalu bisa menanamkan nilai-nilai proklamasi serta bisa selalu menghargai bangsa Indonesia dan tidak membeda bedakan Suku, Ras, Agama Yang terpenting Sehat selalu berusaha dan tetap semangat, tutupnya.

Hari yang sama, Bupati menyempatkan diri menghadiri pelantikan Supir Pulau Kundur di Mukalimus Sawang, Kundur Barat. Kegiatan tersebut disejalankan dengan pelaksanaan HUT RI Ke-77.

Aunur Rafiq mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dibentuk.

Sebelum usai acara Rafiq memborong jualan pedagang-pedagang di sekitaran acara tersebut dalam membantu perekonomian masyarakat setempat.*