Peresmian Pengoperasian Cabang PT Petro Dahana Readymix Karimun Oleh Bupati Karimun

Kundur News.

Karimun – Penandatangan Prasasti oleh Bupati Karimun, H.Aunur Rafiq, di Kecamatan Meral Barat, Selasa (16/8/2016), adalah symbol diresmikannya Pengoperasian PT Petro Dahana Readymix Cabang Karimun Provinsi Kepri. PT. Petro Dahana Readymix yang didirikan dan berpusat di Samarinda, Kalimantan Timur ini adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang barang dan jasa.

Hadir dalam acara persemian tersebut, Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, Sekda Karimun, Arif Fadillah, FKPD,Camat Meral, Lurah dan Kades setempat, pengusaha serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutan Bupati Karimun menegaskan untuk tetap memperioritaskan para tenaga kerja lokal Karimun.

“Semua perusahaan yang berdiri di Karimun, harus memperioritaskan tenaga kerja lokal sebagai pekerjanya. Dan itu selalu dipantau, jika itu tidak dilakukan, maka akan timbul iklim dunia usaha yang tidak kondusif,” Ujar Rafiq.

Dan Rafiq juga akan terus berusaha untuk mengajak investor ke Karimun, dengan mempermudah pengurusan segala perizinan yang tidak dipungut biaya.

Pimpinan Cabang PT Petro Dahana Readymix Roy Theson mengatakan, dipilihnya Kabupaten Karimun sebagai tempat daerah pengembangan, dikarenakan Karimun berada di wilayah industri Kabupaten Bintan, Batam, Singapura dan Malaysia.

karena Kabupaten Karimun adalah dimana wilayahnya  yang sangat strategis, terutama untuk kegiatan perekonomian atapun dunia usaha.

“Harapan besar dari Manajemen PT Petro Dahana Readymix dapat ikut andil dalam proses pembangunan dan pengembangan Kabupaten Karimun,” Terang Roy.*