Bupati Karimun Utus 5 Orang Anak Ikuti Festival Model Batik di Jakarta

KARIMUN – Lima orang anak dari berbagai Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Karimun, akan mengikuti Indonesia Fashion Parade dan Festival Model Batik Indonesia, tahun 2023 di DKI Jakarta.

Kelimanya membawa nama Sanggar Modelling Karimun, yang telah dilepas Bupati Karimun Aunur Rafiq di Rumah Dinas Bupati, Selasa (27/6), untuk mengikuti Indonesia Fashion Parade dan Festival Model Batik Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, festival model batik tersebut tentunya juga akan diikuti pula oleh peserta dari berbagai Kabupaten dan Kota di Indonesia.

“Kita berharap dari lima anak ini dapat meraih prestasi danam mewakili Kabupaten Karimun di Jakarta. Tentunya terimakasih dan apresiasi kami ucapkan atas nama pemerintah Kabupaten Karimun kepada Sanggar Modelling Karimun, yang akan memperkenalkan batik asli dari Kabupaten Karimun, dalam ajang nasional tersebut,” ucap Aunur Rafiq.

Aunur Rafiq juga turut mendoakan anak-anak yang membawa nama Kabupaten Karimun, seraya mendoakan selamat berangkat dan selama pulang nantinya.

“Dalam hal ini atas nama pemerintah Kabupaten Karimun saya juga turut mengapresiasi kepada para orang tua, dari anak-anak Sanggar Modelling Karimun ini. Mereka sukses mendidik anak dalam menyalurkan
bakatnya di dunia modelling,” katanya.

Dikatakannya pula, berbakatnya anak-anak tersebut di dunia modelling, tidak terlepas dari peran orang tua, yang selalu memberi ruang serta turut mendukung anak-anaknya untuk terus mengembangkan bakat.

“Dalam hal ini memang peran orang tua sangat penting, untuk menumbuhkan minat dan bakat seorang anak,” ungkapnya.(*)

Previous articleDPRD Inhil Gelar Rapat Paripurna ke-6 Masa Persidangan II Tahun 2023
Next articleDPRD Inhil Laksanakan Rapat Paripurna ke-7 Masa Persidangan II Tahun 2023