Bupati_Lepas_16_Anggota_Pramuka_Karimun_ke_Bangka_Belitung
Foto bersama saat pelepasan Pramuka di Rumah Dinas Bupati Karimun

Kundur News – KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq melepas 16 orang anggota pramuka Kabupaten Karimun untuk diberangkatkan ke Bangka Belitung. Pemberangkatan itu mewakili Provinsi Kepri pada ajang perkemahan pramuka madrasah nasional (PPMN) ke III .

“Keikutsertaan adik-adik pramuka dari Karimun mewakili Kepri ini merupakan sebuah prestasi yang patut dibanggakan. Jaga nama baik Kabupaten Karimun di tempat orang,” pesan Rafiq saat melepaskan 16 anggota pramuka itu di rumah dinasnya, Minggu pagi (14/5).

BACA :  Nelayan Serenge dan Seberang Olak Desa Degong Terima Bantuan Sampan

Kegiatan PPMN ke III itu akan berlangsung selama tujuh hari dimulai 14 Mei kemarin dan akan berakhir pada 20 Mei mendatang.

Ke 16 orang anggota pramuka dari Kabupaten Karimun yang mewakili Provinsi Kepri ini tersebut menurut Rafiq terlebih dahulu sudah dilakukan seleksi oleh Kwarcab Karimun. Yang mana mereka merupakan perwakilan dari setiap sekolah madrasah di Kabupaten Karimun. Sebelum berangkat kesemua anggota pramuka yang diberangkatkan telah mengikuti pembinaan selma tiga bulan.

BACA :  PT Saipem Salurkan Sembako, Bupati Ajak Masyarakat Saling Peduli

“Mudah-mudahan adik-adik selamat sampai tujuan dan mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Karimun ditingkat nasional,” harapnya.*

Previous article110 KK Masyarakat Miskin di Kundur, Kehilangan Jatah Raskin
Next articleBantahan Kepala BPS, Sensus Ekonomi Karimun Terhadap Jatah RASKIN di Kundur