Maghrib mengaji
Maghrib mengaji

Anambas – Pemkab Anambas bersama Kemenag Melaksanakan Kegiatan Gerakan Masyarakat Maghrib Mengaji di Masjid Darul Iman, Dusun Desa Pesisir Timur, Kamis, (15/08/2019).

Kegiatan ini di hadiri oleh Bupati bersama perwakilan OPD, kepala Kemenag, Kepala Desa Dusun dan Masyarakat Desa Dusun.

Dalam Sambutan Bupati Kepulauan Anambas, menyambut baik atas penyelenggaran  kegiataan ini, yang merupakan salah satu program rutin Kemenag yaitu di setiap Kamis malam  dalam rangka peningkatan keimanan dan silahturahmi.

BACA :  Pemkab KKA Lakukan Penandatanganan NPHD Bantuan Hibah dengan KPU, Bawaslu dan Polres Anambas

Di samping itu melalui kegiatan ini dapat di manfaatkan sebagai sarana untuk penyampaian langsung rangkaian kegiatan oleh Bupati kepada masyarakat dalam rangka HUT RI yg ke 74. Yang mana pada tahun ini banyak perlombaan yang telah lama hilang dihadirkan kembali untuk ikut memeriahkan perayaan HUT RI ke 74 nanti, diantaranya lomba pacu jongkong, pacu pompong dan tangkap itik. Juga akan diadakannya operasi katarak secara gratis oleh Dinkes pada bulan September, tidak lupa dalam kesempatan ini Bupati juga menyampaikan akan di adakannya pemberian beasiswa ke Hidayatulloh sebanyak 16 orang melalui program kementrian.

BACA :  Upacara Hari Pramuka Ke-58 Bertema “Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI” Kwarcab Kabupaten Kepulauan Anambas

Oleh karena itu, diharapkan kepada bapak/ibu kedepannya agar lebih rajin lagi untuk hadir pada kegiatan Maghrib Mengaji ini agar kita lebih diberkahkan, tutupnya”.*