Inhil – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. M. Wardan, MP Memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir, bertempat di Aula rapat lantai 5 Kantor Bupati Inhil, Jum’at (10/12/2021) siang.

Rapat tersebut dihadiri oleh, Dandim 0314/Inhil, Kapolres Inhil, Kepala OPD terkait, serta para Camat dan Kepala UPT Puskesmas se-Kabupaten Indragiri Hilir.

BACA :  Bupati Didampingi Wakil Melantik 5 Orang JPT Pratama Dilingkungan Pemkab Inhil

Bupati H. M. Wardan yang dimintai keterangannya seusai Rakor menyampaikan, dari hasil evaluasi yang kita lakukan selama sepekan, sudah sampai 41 ribu lebih yang telah di vaksin secara serentak dalam pelaksanaan gerakan vaksinansi sepekan. Baik dari Puskesmas, Tni, dan Polri turun secara bersama-sama.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, “sudah cukup maksimal yang telah dilakukan, namun kita akan melanjutkan lagi pekan yang kedua, tentunya kita mengharapkan agar lebih ditingkatkan lagi, kita sudah bisa melaksanakan evaluasi, dmana titik lemahnya dan apa yang harus dilakukan.

BACA :  Polres Inhil Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lancang Kuning Tahun 2022

“Dari Camat-Camat dan Pimpinan Puskesmas sudah menyampaikan beberapa strategi yang harus dilakukan, kedepan masing-masing puskesmas sudah nampak datanya, dmana RT, RW, Desa yang masyarakatnya masih besar, disitu kita fokuskan”, jelas Bupati.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat yang sampai hari ini belum di vaksin, agar bisa datang ke tempat-tempat yang melaksanakan kegiatan vaksin.

BACA :  Bupati Inhil HM Wardan Menyambut Baik Kehadiran Himpunan Advokad Indonesia DPC Inhil

“Untuk memberikan motivasi, diakhir tahun nanti kita akan memberikan undian berhadiah berupa sepeda motor dan hadiah lainnya, karena kalau masyarakat sudah di vaksin, mereka mempunyai peluang untuk mendapatkan hadiah sepeda motor”,tutup Bupati.*

Previous articleLantik 44 Eks Pegawai KPK Jadi ASN, Kapolri: Kita Perkuat Komitmen Pemerintah Dalam Rangka Antikorupsi
Next articleBupati HM.Wardan Resmikan Poliklinik Kodim 0314/Inhil