Home SUMUT Asahan Bupati Tinjau Rencana Pembangunan Tempat Kuliner di Lokasi Hutan Kota

Bupati Tinjau Rencana Pembangunan Tempat Kuliner di Lokasi Hutan Kota

0
Bupati Tinjau Rencana Pembangunan Tempat Kuliner di Lokasi Hutan Kota
Bupati Asahan didampingi Kadis Lingkungan Hidup dan Oknum Pegawai PUPR Asahan saat berada dilokasi Hutan Kota

Kundurnews.co.id|Asahan – Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Kepala Dinas Kopdag Drs. Ilham beserta Staf, Kepala Dinas Lingkungan Hidup H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin, S.H, M.M, melakukan Peninjauan Rencana Pembangunan Tempat Kuliner di Komplek Hutan Kota Taufan Gama Simatupang, Jumat ( 28/01/2022).

Bupati H. Surya menjelaskan, pembangunan tempat kuliner ini bertujuan untuk melengkapi fasilitas yang ada di Komplek Hutan Kota juga untuk menertibkan keberadaan pedagang yang menggunakan badan Jalan Lintas utamanya di sekitar Komplek Hutan Kota.

Keberadaan tempat kuliner lanjut Bupati, untuk memudahkan pengunjung untuk membeli berbagai makanan dan minuman. Serta untuk menjaga dan menertibkan pedagang yang berjualan di sepanjang Jalan Lintas di sekitar Hutan Kota.

“Diharapkan nantinya tempat kuliner ini dapat di manfaatkan para pedagang dengan sebaik-baiknya, sehingga timbul kenyamanan bagi orang yang berkunjung ke Hutan Kota” tegas Bupati.

Dalam kesempatan ini Bupati juga meminta kepada OPD terkait untuk segera menyelesaikan pembangunan tempat kuliner tersebut sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

“Saya berharap, pada tahun ini semua proses pembangunan dapat diselesaikan, termasuk pembangunan musholah dan WC umum dan semua fasilitas pendukung sehingga dapat dimanfaatkan dan dirasakan oleh masyarakat yang berkunjung” pungkas Bupati.* (Isrofi)