Bupati Tutup STQH Kabupaten Karimun ke 15

Bupati Karimun Aunur Rafiq menutup STQH Kabupaten Karimun ke 15 di Darunnadwah Masjid Agung Kabupaten Karimun, Senin malam (13/3)

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq menutup pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) Kabupaten Karimun ke 15, di Darunnadwah Masjid Agung Kabupaten Karimun, Senin malam (13/3).

Dari 133 peserta, telah diperoleh 41 pemenang, namun dalam kegiatan tersebut tidak ada pemenang juara umum, hanya qori dan qoria terbaik juara satu, dua dan tiga dari masing cabang dan kategori.

Dalam kesempatan itu Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, selesainya pelaksanaan STQH Kabupaten Karimun ke 15, menjadi cerminan dalam keikutsertaan kafilah Kabupaten Karimun dalam STQH Provinsi Kepri, yang kebetulan Kabupaten Karimun sebagai tuan rumah.

“Sehingga target kita adalah sukses sebagai tuan rumah, dan sukses merebut kembali piala yang tahun sebelumnya gagal kita raih,” ujar Aunur Rafiq.

Rencananya, STQH Provinsi Kepri yang akan dilaksanakan di Kabupaten Karimun pada 10 Mei mendatang, sehingga para pemenang juara I dan II dalam STQH Kabupaten Karimun ke 15 tahun 2023 akan dilakukan Training Centre (TC) sampai pada masa dilaksanakan agenda tingkat Provinsi itu di Kabupaten Karimun.

“Peserta terbaik dalam utusan kafilah Kabupaten Karimun di STQH Provinsi Kepri nantinya, akan kami berikan bonus khusus disamping nanti dapat juga dari panitia Provinsi,” sebut Aunur Rafiq.(*)

Previous articlePolres Karimun Musnahkan 7 Kilogram Sabu dan 1.370 Botol Miras
Next articleMenciptakan Hubungan yang Baik, Babinsa Koramil 06/KTM Serda Edi Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan