Home Riau INHIL

Calon Kades Danai, Zainudin, Bertekad Untuk Memajukan Desa

Pulau Burung – Puluhan warga desa Sei danai, Kecamatan Pulau Burung, Inhil, kerap bergotong royong membersihkan serta memperlebar jalan, demi kenyamanan serta memperlancar arus perekonomian masyarakat desa.

Kegiatan itu murni dari kesadaran masyarakat yang prakarsai oleh salahsatu calon Kepala Desa Sei Danai, nomor urut 02, Zainudin.

Kepada wartawan Zainudin mengungkapkan, gotong royong itu dianggap perlu karena kondisi jalan di desa khususnya jalan Parit Penyiruk sudah sangat mengkhawatirkan.

“Bersama-sama kita membangun desa. Diawali dengan bersih-bersih jalan serta memperlebarnya. Karena saat ini kita lihat pohon-pohon yang tumbuh di pinggir jalan sudah sangat mengganggu aktifitas warga yang berlalu lalang,” kata Zainudin.

Goro di Sei DanaiAdapun jalan yang dilakukan pembersihan adalah, jalan Tanjung Danai, Paret penyiruk yang menghubungkan paret Tegak menjadi jalan husus menuju ke pasar Danai. Sedang jalan paret tegak nantinya akan menjadi jalan lintas provinsi Riau ke Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu juga, calon kepala desa nomor urut 02 itu sangat mengharapkan seluruh masyarakat untuk kompak dalam segala hal khususnya dalam pembangunan desa.

“Semoga dengan kegiatan kita ini mendapat dukungan dari masyarakat khususnya pemerintah daerah, sehingga baik dari sisi ekonomi, pembangunan, desa Danai akan mendapat prioritas dan desa kita akan menjadi lebih maju,” tukas Zainudin.*

==========================