Wisuda Santri yang di desa Lubuk

Tanjungbatu – Sebanyak 300 santriawan santriwati TPQ se-Kecamatan Kundur diwisuda oleh Bupati Karimun, H Aunur Rafiq, di Balai seni dan Buaya Desa lubuk, Ahad(17/10/21). Kegiatan itu disejalankan dengan peresmian Balai Seni yang diberi nama Lung lubuk, Desa Lubuk, Kecamatan Kundur.

Turut hadir, Kapolres Karimun berserta Ibuk selaku ketua yayasan Kamala Bayangkari, perwakilan kepala SPN, Kepala Kantor Kementerian agama, Anggota Dewan propinsi, Anggota Dewan Kabupaten Karimun, Camat se-pulau Kundur, Kapolsek, Danramil, kepala Desa se-pulau Kundur,

BACA :  Ini Langkah Tegas Bupati Karimun Untuk Menekan Angka Covid-19

Peresmian Balai Seni Lung Lubuk

Dari 300 santriawan santriwati yang diwisuda, 10 antarnya mendapat nilai terbaik, serta diberikan cendramata yang diserahkan oleh Bupati Karimun.

Dalam kesempatan itu, Aunur Rafiq mengatakan, selamat kepada anak – anak santriawan-santriwati yang di wisuda, dengan harapan, “wisuda yang dilakukan bukan bagian per tahun dan terakhir, tapi wisuda di lakukan hari wisuda langkah awal bagi anak – anak kita untuk menapak kedepan mengikui pendidikan agama, pendidikan formal, tentunya akan menjadi anak- anak yang dibanggakan,’ tutur Rafiq.

BACA :  Belajar Tatap Muka Dilakukan Apabila Anak 12-17 Tahun Sudah Di Vaksin

“Dengan dasar pendidikan Al-Qur’an yang kita tanamkan sejak dini menjadi bekal anak- anak kita di masa akan datang menjadi anak Soleh Solehah, insan Qur’ Ani, tentunya membanggakan orang tua, masrakat, seta Kabupaten Karimun di masa yang akan datang,” kata Rafiq.*

Previous articlePeresmian Dan Penandatanganan Prasasti Gapura Kampung Bahari Nusantara (KBN) Di Desa Batu Belah
Next articleCalon Kades Danai, Zainudin, Bertekad Untuk Memajukan Desa