Asahan|Kundurnews.co.id – Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M sambut Rombongan Tim Penilaian Pelayanan Terbaik Kabupaten Asahan Tahun 2022 di Aula Praja Kecamatan Kota Kisaran Timur. Kamis (27/10/2022)

Camat Kota Kisaran Timur mengucapkan, selamat datang kepada Rombongan Tim Penilaian Pelayanan Terbaik Kecamatan Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2022 di Kecamatan Kota Kisaran Timur ini.

BACA :  Pelaksanaan Sosialisasi Pencegahan Stunting di Kelurahan Kecamatan Kota Kisaran Timur

“Pelayanan di Kecamatan Kota Kisaran Timur saat ini sudah baik, hanya saja butuh motivasi melalui penilaian ini agar dapat menghadirkan inovasi baru guna mendukung pelayanan di Kelurahan dan Kecamatan Kota Kisaran Timur ini menjadi lebik baik lagi”. lanjutnya

Diakhir ia mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

BACA :  Pelaksanaan Sosialisasi Pencegahan Stunting di Kelurahan

Sementara itu Ketua Tim Rombongan Bapak M. Yusuf Sihotang mengatakan, kegiatan ini sudah biasa dilakukan namun pada saat pandemi covid 19 sedang melanda maka kegiatan ini sempat tertunda.

“Kegiatan penilaian ini pada prinsipnya agar pekerjaan pelayanan yang ada di Kecamatan menjadi lebih baik, lebih meningkat dan lebih berkualitas dengan mengikuti perkembangan zaman kemajuan teknologi”. ujarnya.

BACA :  Pelaksanaan Sosialisasi Pencegahan Stunting di Kelurahan Kecamatan Kota Kisaran Timur

Tampak hadir juga Rombongan Tim Penilai dari beberapa OPD, Kasi/Kasubag Kecamatan, Ka. UPTD/Korwil Kecamatan, Lurah dan hadirin lainnya. (Isrofi)

Previous articlePelaksanaan Sosialisasi Pencegahan Stunting di Kelurahan Kecamatan Kota Kisaran Timur
Next articleJajaran Kodim 0314/Inhil Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94,