Home Riau INHIL Cara Humanis Serda Agusmi Harianto Anggota Koramil 02/TM Himbau Warga Patuhi Protkes  

Cara Humanis Serda Agusmi Harianto Anggota Koramil 02/TM Himbau Warga Patuhi Protkes  

0
Cara Humanis Serda Agusmi Harianto Anggota Koramil 02/TM Himbau Warga Patuhi Protkes  

Tanah Merah – Anggota Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil terus melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan kepada para masyarakat di wilayah kelurahan Kuala Enok, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (22/12/2022) pagi.

 

Saat dikonfirmasi awak Serda Agusmi Harianto mengatakan bahwa kegiatan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas terus digulirkan untuk memastikan warga patuh protokol kesehatan.

 

Dikatakannya, saat ini pemerintah sudah melonggarkan penggunaan masker, namun untuk di dalam ruangan, tetap menggunakan masker.

 

“Jadi walaupun sudah ada pelonggaran, dari pemerintah tentang Protokol kesehatan, namun untuk di dalam ruangan kita tetap harus menggunakan masker,” ujarnya Serda Agusmi Harianto.

 

Selain memberikan himbauan Protokol kesehatan, Serda Agusmi Harianto anggota Koramil 02/Tanah Merah juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat yang belum menerima vaksin baik itu Dosis I dan 2 hingga booster (pelengkap). Untuk segera melakukan vaksinasi.

 

“Saya berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19, salah satunya mempunyai antibodi kekebalan tubuh terhadap virus COVID-19 dikala virus menyerang tubuh kita,” pungkasnya.

 

Dikatakan Serda Agusmi Harianto, jagan takut untuk menerima vaksinasi, karena vaksin halal sudah terbukti khasiatnya untuk antibodi kekebalan tubuh terhadap virus.

 

“Jadi bapak-bapak ibu-ibu yang ada di kecamatan Tanah Merah baik itu desa Tanah Merah kelurahan Kuala Enok saya berharap untuk mengikuti vaksin,” tutup Serda Agusmi Harianto.