Home Riau INHIL Serda Marhalim Pasaribu Koramil 02/TM Komsos dengan Tokoh Masyarakat Bahas Pembuatan Rumah Dinas Babinsa 

Serda Marhalim Pasaribu Koramil 02/TM Komsos dengan Tokoh Masyarakat Bahas Pembuatan Rumah Dinas Babinsa 

0
Serda Marhalim Pasaribu Koramil 02/TM Komsos dengan Tokoh Masyarakat Bahas Pembuatan Rumah Dinas Babinsa 

Enok — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/TM, kodim 0314/Inhil Serda Marhalim Pasaribu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan diwilayah Pusaran 8, kelurahan Pusaran, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, pada Kamis (22/12/2022) pagi.

 

Serda Marhalim Pasaribu mengungkapkan, kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

 

Menurutnya, kegiatan Komsos yang dilakukannya adalah sebagai sarana jalin keakraban antara aparat teritorial dengan warga binaan, dalam menciptakan interaksi serta kekompakan sebagai seorang Babinsa dengan warga binaannya.

 

“Selain mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga merupakan cermin kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya,” ujarnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Diskusi dengan tokoh masyarakat pusaran 8 untuk pembangunan rumah dinas babinsa. Ia mengungkapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat yang sudah bersinergi.