Inhil, – Bhabinkamtibmas Polsek Kuindra kembali melaksanakan kegiatan Cooling System Ops Mantap Brata, dalam rangka jelang pelaksanaan Pilpres, Pileg dan Pilkada tahun 2024.

 

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga menyambangi masyarakat dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pemilu 2024 mendatang.

 

Bhabinkamtibmas yang melaksanakan kali ini adalah Bripka Hendra Arif, Bripka Bagus Priyandhana, dan Bripda Bayu Rama Saputra ke lokasi sekitaran Pasar Sapat, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa 09 Januari 2024.

 

Kapolsek Kuindra AKP Suwandi B menegaskan, dalam melaksanakan kegiatan sambang dan Binluh terhadap masyarakat untuk dapat saling menjaga situasi Kamtibmas dan menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas bilamana mengetahui ada kejadian ataupun agar memberi tahu kepada Bhabinkamtibmas.

 

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dari Kapolsek kepada masyarakat agar tidak terhasut berita Hoax menjelang Pemilu nanti.

 

Dan juga himbauan bahwa setiap masyarakat agar tidak golput dan berhak berpartisipasi dalam menggunakan hak suaranya dalam Pesta Demokrasi Pemilu 2024 nanti.

 

“Mengajak kepada seluruh kalangan masyarakat sepenuh hati mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang Aman, Damai dan Kondusif di Kabupaten Inhil, khususnya di Kuindra,” ujar Kapolsek.

 

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar turut mendukung agar dalam pelaksanaan PILPRES, PILEG, PILKADA Tahun 2024 berjalan dengan aman dan Damai, jangan ada kerusuhan, bentrok dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas.

 

Masyarakat juga menerima himbauan dan sangat mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga Pemilu yang aman dan Damai.