Danramil 02/TM Diwakili Serma Boy Goro Dalam HUT Bhayangkara Yang ke-77 di Mushola Nurul Hasanah Kelurahan Enok 

Enok  — Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 77, Upika Kecamatan Enok melaksanakan gotong royong (goro) bersama masyarakat di Mushola Nurul Hasanah Jalan Ambacang Kel Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (19/6/2023) pagi.

 

Kegiatan dimulai Apel Pagi di Depan Halaman Mushola Nurul Hasanah di ambil Oleh Kapolsek Enok, pembagian paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu Pembagian Sektor Gotong Royong. Pelaksanaan Gotong Royong Sesuai Sektor yang sudah di bagi Hingga Finishing.

 

Turut hadir Camat Enok Ambok Assek, S,Sos.Msi Danramil 02/TM, Letda.Inf.Agusturohim, diwakili oleh Serma Boy R Sitompul, Kapolsek Enok Iptu Carda Edi Hariyanto, SH, Lurah Enok Diwakili Salimun, SH, Kapus Enok Ilvi Hendri, SKM, Anggota Polsek Enok, Ibu-Ibu Bayangkari Polsek Enok, Toga ,Tomas, Dan Masyarakat Kelurahan Enok.

 

Dikatakan Danramil melalui Serma Boy R Sitompul bahwa pelaksanaan kegiatan Goro tersebut untuk saling peduli dan menimbulkan rasa kekompakan Danramil dengan masyarakat.

 

Serma Boy R Sitompul juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap memelihara dan menjaga budaya gotong royong dalam kehidupan sehari hari.

 

“Pelaksanaan gotong royong ini Danramil Bergotongroyong bersama warga di binaan,” tutur Danramil.

 

Tentunya gotong royong bersama Upika Kecamatan Tanah Merah dan masyarakat dalam hal rangka HUT Bhayangkara ke-77. Semoga sinergiritas antara TNI dan polri semakin baik.

 

“Selamat HUT Bhayangkara ke-77, semoga polri semakin dicintai oleh masyarakat, dan menjadi pengayom masyarakat,” pungkasnya.

Previous articleSerda Agusmi Harianto Babinsa Tekulai Hulu, Laksanakan Pendampingan Penyaluran BLT-DD di Wilayah Binaan 
Next articleJalin Sinergiritas, Babinsa Praka Raja Oloan Sihotang Giat Komsos Bersama Warga Binaan di Desa Tunggal Rahayu Jaya