Kundur News, Tokoh masyarakat Kundur, H.Munzir Usman, mengajak seluruh masyarakat Kundur, yang terdiri dari 5 Kecamatan, Kecamatan Kundur, Kundur Utara, Kundur Barat, Ungar dan Belat, untuk bersama-sama menyatukan tekad, memenangkan H Aunur Rafiq untuk menjadi orang nomor satu Karimun, priode 2015 – 2020 pada Pilkada November 2015.

Hal tersebut disampaikan H Munzir dalam sambutan acara silaturahim, doa restu, dan do’a keselamatan Aunur rafiq beserta keluarga, untuk menunaikan ibadah umroh yang akan dilaksanakan 15 Maret 2015, di Rembat KM 2 Tanjung batu kota (07/03/2015).

“Mulai Hari ini, dan mulai detik ini, kami mohon dari masyarakat ke 5 Kecamatan, untuk dapat bekerja keras, untuk mencapai tekad, baik dari seluruh keluarga kita, dan seluruh warga kita, untuk bersama sama mengusung, dan mendukung H.Aunur Rafiq, untuk naik ke jenjang Bupati Karimun priode 2015 – 2020, InsyaAllah, dengan dukungan kita semua, termasuk dari kecamatan yang berada di Karimun dan Kecamatan lainnya, beliau akan mendapat jalan yang mulus, menuju Karimun 1”. Ujar Munzir.

Tidak hanya itu, Sejumlah Paguyuban, ormas, sejumlah organisasi-organisasi kepemudaan dan tokoh masyarakat Kundur, mendeklarasi, mendukung sepenuhnya H Aunur Rafiq untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten karimun dalam Pemilukada Kabupaten Karimun 2015 mendatang. Penyerahan pernyataan dukungan dari semua elemen masyarakat tersebut di serahkan secara sibolis ke Aunur Rafiq di saksikan oleh ratusan para tokoh masyarakat se Kepulauan Kundur, Sebagai bentuk dan bukti dukungan mereka, untuk maju sebagai Bupati Karimun.

Para tokoh Kundur menilai Aunur Rafiq ini memiliki kemampuan dan telah teruji sebagai pemimpin di Kabupaten Karimun. Selain figurnya sudah dikenal luas masyarakat, saat ini rasanya sangat sulit mencari putra daerah Karimun yang lebih baik dari padanya.

Ketua Among Mitro Kundur Agusriono mengatakan dukungan terhadapat H.Aunur Rafiq sudah sangat teruji dan cukup banyak pembangunan yang sudah dirasakan masyarakat. Oleh karenanya, tidak salah apabila H.Aunur Rafiq melanjutkan pembangunan kedepan sebagai Bupati Karimun.

“Saya rasa tak ada salahnya kita mendukung H.Aunur Rafiq untuk terus melanjutkan kepemiminanya sebagai Bupati Karimun. Program-program pembangunan yang sudah dirancang, tinggal dilanjutkan. Dan saya yakin, masyarakat pun mendukung penuh Aunur Rafiq menjadi bupati,” ujar Agus.

Acara di akhiri dengan makan bersama, serta temu ramah Aunur rafiq dengan beberapa tokoh mastarakat, dari ratusan tokoh tokoh kepulauan Kundur yang sempat hadir pada saat itu.

Rd