Home Featured Delvy Kost, Kamar Kost Putri di Tembilahan, Fasilitas Nyaman dan Harga Terjangkau

Delvy Kost, Kamar Kost Putri di Tembilahan, Fasilitas Nyaman dan Harga Terjangkau

0
Delvy Kost, Kamar Kost Putri di Tembilahan, Fasilitas Nyaman dan Harga Terjangkau

Inhil – Kabar baik untuk mahasiswi yang sedang mencari tempat tinggal (kamar kost) di seputaran kota Tembilahan. Karena saat ini telah hadir Delvy Kost yang menyediakan fasilitas nyaman dan harga terjangkau beralamat di Jalan Soebrantas, depan kampus Universitas Islam Indragiri (Unisi) Tembilahan.

Delvy Kost selain menyediakan fasilitas yang nyaman, tempatnya juga bersih, dekat dengan kampus dan juga pasar sehingga sangat cocok bagi anda yang sedang mencari rumah sewa (kamar kost).

“Fasilitas yang disediakan terdiri dari tempat masak/dapur full keramik, kasur, Musholla mini/tempat ibadah, kipas angin channel Tv Kabel, kamar yang dilengkapi dengan toilet, dan juga disediakan toilet umum,” kata pemilik Delvy Kost Deka Zainur Rahman, Rabu (30/6/21).Delvy Kost Kost Putri di Tembilahan

Selain itu juga Deka Zainur Rahman menyampaikan Delvy Kost mempunyai pelayanan yang tidak dimiliki kosan ditempat lain seperti, setiap malam motor disusunkan ke parkiran, sampah dibuangkan.

“Sampah dibuangkan ada juga fasilitas WiFi gratis, satu kamar boleh di isi 2 orang. Air sangat bersih harga sangat terjangkau sesuai dengan harga mahasiswi, bagi anda yang ngekost di tempat ini insyaallah berasa seperti rumah sendiri,” ujarnya.

“Bagi anda yang nyari kost-kosan yang dekat dengan lokasi kampus UNISI dan pusat kota bisa langsung datang ke lokasi atau bisa juga menghubungi kontak person kami, 0812 6817 1705, 0822 9842 1994, 0853 6466 4489,” imbuhnya.