Di Hadiri Ribuan Penonton, Bang Hati (H Ikbal Sayuti) Resmi Tutup Turnamen Futsal Inhil Story X Sabahat Hati Cup 

Tembilahan — Kedatangan CEO PT Nursa Group Tours and travel umroh H Ikbal Sayuti terbang dari Ibu kota Jakarta ke kabupaten Indragiri Hilir rangka menutup Turnamen Futsal Inhil Story Entertainment, bertempat di Jalan lingkar, gedung Venue PON Riau, Tembilahan.

 

Tampak hadir, Wakil ketua DPRD Inhil Andi Rusli Mallarangeng, Dandim 0314/Inhil yang diwakili, Kapolres Inhil yang diwakili, Sekretaris Disparporabud, KONI kabupaten Indragiri Hilir, H Ikbal Sayuti, dr Rano Kirman, beserta Tamu Undangan lainnya.

 

Kedatangan H Ikbal Sayuti juga dalam rangka menutup Turnamen Futsal Inhil Story Entertainment juga mendatangkan freestyle bola Indonesia dari Ibu kota Jakarta dengan menampilkan skill untuk memberikan pertunjukan hiburan kepada para penonton.

 

 

Tampak antusias masyarakat kota Tembilahan untuk menyaksikan pertandingan final Turnamen antara Club RPU x vs Taliban yang masuk ke babak final, dan Bintang Sabandar vs Spankab yang di menangkan Bintang Sabandar.

 

Dalam sambutannya, H Ikbal Sayuti mengatakan selamat bertanding, antara Club RPU x vs Taliban semoga dalam pertandingan nantinya membuahkan permainan yang betul-betul bisa disaksikan masyarakat kota Tembilahan dengan permainan yang memukau sehingga masyarakat dapat menikmati permainan final pada malam hari ini.

Terlebih melihat animo masyarakat kota Tembilahan pada malam hari kurang lebih 2000 penonton yang memadati venue futsal yang kita cintai ini, mudah-mudahan adik-adik Inhil Story Entertainment bisa terus berkerjasama dengan sahabat hati bisa berkolaborasi sehingga di event-event seperti saat ini bisa kita laksanakan,” ungkap putra asli kabupaten Indragiri Hilir tersebut, kepada awak media, Sabtu (04/02/2023) malam.

 

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada adik-adik Inhil Story Entertainment yang sudah bersusah-susah mengorbankan waktu, dari awal terbentuknya sehingga pelaksanaan final malam ini terlaksana dengan lancar.

 

“Ini merupakan apresiasi saya terhadap panitia pelaksana adik-adik Inhil Story Entertainment dan juga wasit yang memimpin pelaksanaan pertandingan,” kata Bang Hati.

 

Selanjutnya ia juga berpesan kepada yang club yang belum bisa meraih kemenangan agar bisa bersabar dengan menerima lapang dada, dan terus berbenah tim Club sehingga semakin solid dan bisa meraih kemenangan di event-event kedepannya.

“Yang penting terus berjuang, jagan merasa putus asa, asah terus kemampuan individu maupun Tim, sehingga club yang anda-anda perjuangan bisa meraih kemenangan,” tandasnya.

 

Ikbal juga mengucapkan selamat kepada tim yang sudah bertahan sampai di puncak klasemen sehingga menjadi final pada malam hari ini untuk merebut juara 1.

 

“Kepada tim yang sudah berhasil meraih kemenangan, jangan pernah berhenti terus menerus melakukan perbaikan tim, sehingga bisa bertahan di ajang-ajang seperti pada kita laksanakan Inhil Story Entertainment,” pungkasnya.

 

 

Sebagai informasi pada pertandingan RPU x berhadapan dengan Taliban dengan skor 1-1 sehingga Adu pinalti dengan dimenangkan oleh Taliban dengan skor 4-3.

Previous articleSambangi Kantor Damkar, Bupati HM Wardan Lihat kesiapan Sementara Penangkaran Hewan Buas 
Next articleStrong Point Sebagai Wujud Nyata Polres Inhil Beri Pelayanan kepada Masyarakat