INHIL,- Program Strong Point sebagai bentuk wujud nyata Polres Inhil, Polda Riau dalam memberikan rasa aman, nyaman serta memaksimalkan dan mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat.

 

Untuk itu, Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK mengecek kehadiran personel dalam pelaksanaan kegiatan Strong Point pengaturan lalu lintas di sekitaran Kota Tembilahan, Senin pagi (6/2/2023).

 

Kegiatan Strong Point dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, persimpangan rawan macet serta di beberapa sekolah yang ada di Kota Tembilahan.

 

Kapolres Inhil juga menyempatkan waktu untuk menyapa dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu tertib dan patuh pada aturan dalam berlalu lintas sehingga terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas.

 

“Kita berharap dengan adanya kegiatan strong point dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat. Apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” ucap AKBP Norhayat.

 

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan bahwa untuk mewujudkan pelayanan prima kepolisian, pihaknya terus berkomitmen memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat, salah satunya dalam bidang lalu lintas dan keselamatan di jalan raya.

 

“Tentunya pelayanan publik akan terus kami tingkatkan dan sinergitas akan terus dijalin dengan lintas sektoral,” tegasnya.

 

Kemudian kepada masyarakat, Ia berpesan untuk mengutamakan keselamatan ketika di jalan dengan selalu berhati-hati dan mentaati aturan yang berlaku.

 

“Kita harus selalu mengutamakan keselamatan ketika di jalan, mari sama-sama kita jaga kedisiplinan dan ketertiban dalam berlalu lintas,” imbaunya.

 

Kegiatan tersebut juga diikuti Kasat Lantas AKP Eri Asman SH, Plh. Kasi Propam Ipda Bambang Sutriyanto dan Kanit Turjawali Sat Lantas Iptu Ismail.