Di Hari Penuh Berkah, Babinsa Koramil 02/TM Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan

Enok — Bintara Pembina Desa (Babinsa) komando Rayon Militer (Koramil) 02/Tanah Merah, Kodim 0314/Inhil, Sertu HM Sibarani melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) mendatang rumah warga binaan, di desa Pengalihan, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Jum’at (10/2/2023) pagi.

 

 

Saat dikonfirmasi awak media dalam komunikasi sosial Komsos nya kegiatan ini dirinya menjelaskan, Komsos ini adalah mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

 

“Merupakan tugas pokok seorang Babinsa, mengayomi warga binaan dan salah satunya dengan melakukan komunikasi sosial guna menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya,” kata Sertu HM Sibarani.

 

Lanjut nya, tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. “Dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat,” tuturnya.

 

Dan harapannya tutur Sertu HM Sibarani dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya.

 

“Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan,” pungkasnya.

Previous articlePolres Inhil Gelar Upacara Serah Terima Kasat Polairud
Next articleJaga Hubungan Baik, Babinsa kopda M Adrian Laksanakan Komsos dengan Warga Desa Rantau Panjang