Home Featured Didampingi Wabup Karimun, Kajati Kepri Silaturahmi Dengan Masyarakat Pulau Kundur

Didampingi Wabup Karimun, Kajati Kepri Silaturahmi Dengan Masyarakat Pulau Kundur

0
Didampingi Wabup Karimun, Kajati Kepri Silaturahmi Dengan Masyarakat Pulau Kundur

Tanjungbatu – Wakil Bupati Karimun H.Anwar Hasyim, menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau dalam rangka Silaturahmi dan Ramah Tamah di Aula Masjid Islamic Center Kundur, Rabu (09/11/2022).

Wakil Bupati Karimun menerima kunjungan dari Kejati Kepulauan Riau di dampingi Kajari Karimun menjemput Kajati Bapak Gerry Yasid, yang disambut dengan Kompang dan pemakaian Tanjak.

Kunjungan Kajati Kepri guna bersilatuhrahmi dan sosialisasi Penyelesaian Perkara dengan Pendekatan Restorative Justice yang di gelar di aula masjid islamic center Kundur.

“Saya datang kemari bersilaturahim, dan pertama ada hal-hal dalam proses pendekatan hukum tentang Pendekatan Restorative Justice yang harus saya sampaikan sendiri kepada masyarakat, untuk itu silaturahim ini sangat penting saya datang di Kabupaten Karimun”. terang Kajati.

Lebih lanjut, Wakil Bupati mengucapkan selamat datang dan terima kasih Kepada Kajati beserta rombongan Silaturahim dan Ramah tamah.

“Kami sangat senang kehadiran bapak tentunya dapat memberikan arahan, kami pemerintah dan masyarakat dalam hal ini tentunya mendukung program-program yang dicanangkan oleh kejaksaan,” ujarnya.

“Harapam kami, mohon kepada bapak Kajati agar dapat memberikan arahan dan motivasi kepada kami semua, sehingga kami tetap di dalam situasi aman dan penuh dengan kekeluargaan”. lanjutnya.

Selanjutnya acara ini juga dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada masyarkat Kundur.*