Inhil – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) kabupaten Indragiri Hilir, menyambangi dan memberikan bantuan kepada Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia (YPPBL), di Gedung BLK Jalan SKB, Tembilahan, Senin (15/11/21).

Kedatangan kepala Dinas DPKP Inhil H Eddiwan Shasby bersama rombongan disambut langsung oleh Ketua Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud didampingi oleh pengurus dan para pengasuh yang ada di pondok tersebut.

Dalam kunjungannya Kepala DPKP Inhil H Eddiwan Shasby mengutarakan maksud kedatangannya untuk menyambung tali asih kepada para lansia dan para pengurus dan disejalankan dengan memperingati HUT Korpri ke 50 tahun.

BACA :  Ular Sanca Ukuran 5 Meter Berhasil Diamankan Tim Reaksi Cepat DPKP Inhil

“Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 50 DPKP Inhil melaksanakan dua kegiatan, yang pertama DPKP Inhil melaksanakan senam bersama, dan yang ke dua melakukan kunjungan kepanti lansia ini,” katanya.

Mantan Kepala Dinas Perkebunan Inhil ini menyebutkan untuk rencana ke depan pihaknya akan mengusahakan untuk rutin memberikan bantuan kepada Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia.

“Untuk akan datang, mungkin dapat sewaktu waktu rutin memberikan bantuan, seperti yang sudah kita lakukan ini,” tukasnya.

Selanjutnya Kepala DPKP Inhil ini berharap semoga kedatangannya bersama rombongan yang memberikan bantuan ke panti lansia ini dapat membangkitkan semangat para lansia yang ada di pondok itu.

BACA :  Ular Sanca Ukuran 5 Meter Berhasil Diamankan Tim Reaksi Cepat DPKP Inhil

“Mudah-mudahan dengan bantuan yang kami bawa dengan alakadarnya ini dapat membangkitkan semangat hidup para orang-orang tua kita, dan dengan perhatian yang kita berikan semoga mereka tambah semangat dan tetap dalam keadaan sehat walafiat,” ungkapnya.

Terakhir Eddiwan Shasby berharap semoga ada juga para Darmawan yang lain ikut untuk berpartisipasi membantu para lansia yang sudah dianggap seperti orang tua sendiri.

“Mungkin ada dermawan lain yang ingin melakukan hal sama memberikan bantuan dalam bentuk apapun bisa langsung ke Yayasan ini,” imbaunya.

BACA :  Ular Sanca Ukuran 5 Meter Berhasil Diamankan Tim Reaksi Cepat DPKP Inhil

Sementara itu, selaku Ketua Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud mengucap syukur atas bantuan yang diberikan oleh DPKP Inhil.

Kemudian, selain mengucap terimakasih kepada Kepala DPKP Inhil, Ketua Komunitas Emak-emak Sehat ini juga mendoakan agar Kadis beserta rombongan mendapatkan kebaikan dalam hidup.

“Alhamdulillah kami sangat berterimakasih kepada bapak Kadis yang memberikan bantuan dan menjalin tali kasih kepada kami, dan ucapan syukur kepada Allah SWT, dan do’a kami kepada bapak Kadis beserta kawan-kawan semoga bapak sukses selalu dunia dan akhirat,” pungkasnya.*

Previous articleKetum KBB Inhil Berbincang Seputar Suku Banjar di Radio RRI Pro 4 Frekuensi 95,5 Mhz
Next articleSTMIK Indragiri Gelar Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Angkatan ke II