Mandah — Bakal calon legislatif (Bacaleg) partai Persatuan Pembangunan (PPP) Inhil wilayah pemilihan Mandah pelangiran Ahmad Fuad mendirikan Rumah Sahabat Hati. Rabu, (21/6/2023).

 

Saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat (WhatsApp-red) Ahmad Fuad mengatakan mendirikan rumah sahabat hati di daerah tentunya untuk menyerap masukan dan keluhan dari masyarakat.

 

Dirinya sebagai putra asli daerah Mandah sangat prihatin tentang kampung halaman, karena akses Mandah ke desa-desa yang begitu sulit, tentunya itu sudah menjadi persoalan yang sudah lama harapan masyarakat Mandah bisa lebih maju baik insfratruktur jalan, bangun dan SDM.

 

Mudah-mudahan dengan perjuangan para sahabat Fuad dan sahabat H Ikbal Sayuti, dengan di dirikan rumah Sahabat Hati menjadi corong keluh kesah masyarakat, dan apabila perjuangan mendapatkan hasil yang memuaskan tentunya bisa menyuarakan aspirasi masyarakat di daerah Mandah dan Pelangiran.

 

“Intinya rumah-rumah ini nanti untuk menyerap masukan dan keluhan Masyarakat sebagai perpanjangan sahabat hati Ahmad Fuad dan H. Ikbal Sayuti,” tegas Ahmad Fuad yang juga akademisi di salah satu universitas di Kabupaten Indragiri Hilir.

 

Dia juga mengatakan masyarakat sangat menyambut baik dengan adanya rumah Sahabat Hati, tentunya harapan masyarakat tertuang dengan perubahan-perubahan yang menuju kearah yang lebih baik lagi dari pada sebelumnya.

 

Terkahir Ahmad Fuad juga mengajak masyarakat dengan menyongsong tahun politik 2024 mendatang lebih kearah pemilu damai tanpa ada konflik antara sesama.

 

“Jangan tim saling gaduh, jadikan politik yang santun dan Damai, mudah-mudahan hajat kita bisa terlaksana sehingga bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat,” pungkasnya.