Disdik Karimun Minta Pihak Sekolah Untuk Perketat Protokol Kesehatan

covid (ilustrasi)

Karimun – Seluruh sekolah baik negeri maupun swasta diwilayah Kabupaten Karimun, diminta untuk memperketat protokol kesehatan.

Hal tersebut perlu dilakukan dengan serius, dikarenakan munculnya kembali pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di daerah berjuluk Bumi Berazam ini.

Demikian ditegaskan Plt Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri Fajar Harison Abidin, Kamis 25 Maret 2021 malam.

Fajar mengatakan, memperketat protokol kesehatan dimaksud ialah, mulai dari siswa masuk sampai pulang sekolah, dan pada saat pergantian shif.

Selain itu, para orang tua untuk memperhatikan kondisi kesehatan anak-anaknya sebelum berangkat sekolah.

“Bagi siswa yang bergejala demam, batuk, pilek sebaiknya tidak ke sekolah. Segera laporkan ke wali kelas mereka. Proses belajarnya bisa secara daring atau dari rumah,” pungkas Fajar.

Sebagaimana diberitakan, pada tanggal 25 Maret 2021 pasien terkonfirmasi Covid-19 kembali bertambah 1 orang lagi di Kabupaten Karimun.

Dengan adanya penambahan terbaru, saat ini pasien positif virus tersebut menjadi 3 orang. Kesemua pasien sedang menjalani perawatan (isolasi) di RSUD Muhammad Sani Karimun.*

Previous article(FOTO) Rapat Paripurna DPRD, PAW Ellisya Menggantikan Alm Nur Adnan Nala
Next articleJuara STQH Ke – VII Kabupaten Kepulauan Anambas, Diraih Kecamatan Siantan Selatan