Home Riau Bengkalis

Ditemukan Mayat Bocah Penuh Sabitan Parang, Diduga Korban Kekerasan

Mayat-Bocah-penuh-sabitan-Parang

Bengkalis – Ditemukan sesosok mayat anak laki-laki di jalan Pembangunan II RT 003/RW 001 Dusun Satu Desa Sei Batang Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau, Kamis (17/06/2021).

Mayat diketahui bernama Riswandi, usia 12 Tahun, alamat Jalan Utama Desa Sei Batang Kecamatan Bengkalis. Diduga korban kekerasan, karena ditubuh korban tampak sejumlah luka menganga di kepala, di badan, serta tangan yang hampir putus.

Dalam rilis dari pihak Kepolisian setempat menerangkan, Jenazah ditemukan pertama kali oleh Samsul Bahri (41), warga setempat.

Sekira pukul 06.30 Wib Samsul Bahri meninggalkan rumah ingin bekerja menebas kebun di Jalan Nasib Baru Desa Sei Batang, selanjutnya dalam perjalanan melihat ada sesosok mayat dipinggir Jalan Pembangunan Dusun Satu Desa Sei Batang Kecamatan Bengkalis, Samsul Bahri langsung memberitahukan kepada warga yang lain dan selanjutnya KaSPKT Polres Bengkalis, Bersama Kasat Reskrim Polres Bengkalis, Kapolsek Bengkalis serta anggota babin kamtimas dan Babinsa Sungai Batang, Personil piket intelkam serta Reskrim polres Bengkalis turun ke TKP guna olah TKP dan evakuasi korban.

Jenazah saat ditemukan mengenakan baju kaos warna coklat dan celana training.

Tak jauh dari korban juga ditemukan sebilah parang dan sepasang sandal berwarna coklat.*

==========================