TANJUNGPINANG – Sesosok mayat ditemukan warga dibawah Jembatan Dompak III, Kijang Kabupaten Bintan pada Minggu pagi (15/7) sekira pukul 08.00 WIB.

Jasad mayat tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan tanpa identitas. Kondisinya mengenaskan karena anggota tubuhnya terikat.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Dwi Hatmoko mengatakan, tim identifikasi Polres Tanjungpinang dibantu petugas dari Basarnas untuk mengevakuasi mayat yang ditemukan mengambang di bawah Jembatan Dompak III itu.

“Kita mengevakuasi mayat tersebut ke RSUP Provinsi Kepri untuk divisum. Mayat tersebut berjeniskelamin perempuan dalam terikat. Nanti kita lihat perkembangannya di rumah sakit,” katanya.

Adapun ciri ciri korban berusia sekitar 20 sampai 30 tahun, menggunakan celana jeas warna biru, berbaju merah bertuliskan i love you, berjilbab warna merah hati, menggunakan jam tangan warna hitam merk Gueleva.

“Dihimbau kepada masyarakat apabila ada keluarga atau tetangga maupun warga yang hilang untuk segera melapor, agar dapat didata dan dicocokkan dgn identitas korban. Mohon kerjasamanya,” pungkasnya.(*)