Tanjungbatu – Ditemukan sesosok mayat tanpa identitas di belakang Balai Pemuda Tanjungbatu pada Senin, (28/08/2023), sekira pukul 06.00 Wib.

Mayat ditemuka pertama kali oleh Irul (54) ketika hendak membuka warungnya di belakang pangkalan Ojek.

Informasi sementara didapatkan, Identitas korban bernama James Sihite atau yang atau kerap dipanggil Opung. Namun dari hasil olah TKP Polsek Kundur tidak ditemukan Identitas.

Kapolsek Kundur, AKP Buala Harefa, SH,MH membenarkan kejadian tersebut.

“Sekira pukul 06.00 Wib ketika saksi bernama Irul hendak membuka warungnya terlihat opung yang sering tidur dipangkalan ojek IKBO dalam posisi bersujud mengenakan celana jeans biru dan baju kaos berwarna biru merah dan memakai sendal berwarna hitam dengan celana dalam keadaan terbuka, lalu saudara Irul mengabari sekuriti pasar Mutiara, Muhammad Alamsyah Armanda (20), yang pada saat itu sedang bertugas dan akhirnya melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Kundur,” ujar Buala Harefa.

Jenazah Opung saat di RSUD Tanjungbatu
Jenazah Opung saat di RSUD Tanjungbatu

Kanit Reskrim Polsek Kundur Polres Karimun IPDA Antoni S.Ikom S.H selanjutnya bersama dengan anggota Reskrim Polsek Kundur mendatangi TKP kemudian sekira pukul 06.30 wib di lakukan olah TKP selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Tanjung Batu untuk dilakukan Visum Et Repertum.

Menurut keterangan Saksi-saksi lainnya,  Tajudin mengatakan, “Korban setiap harinya tidur di pangkalan ojek IKBO disamping kedai kopi Lipo dan tidak ditemani oleh siapapun selama lebih kurang 13 tahun lamanya,” ujar Tajudin.

Sambungnya, korban pernah bercerita ke saksi kalau dia memiliki riwayat penyakit jantung dan dikenal jarang bergaul dengan orang lain.

Untuk sementara, Opung diduga meninggal akaibat penyakit yang dideritanya.

Saat ini jenazah masih di ruang jenazah RSUD Tanjung Batu menungggu keluarga korban untuk di serahkan oleh pihak Kepolisian.*