diundang-naik-haji-ketua-dpr-berencana-temui-korban-crane-di-makkah

 

 

+
Lazada Indonesia

+

 
Ketua DPR Setya Novanto mendapatkan undangan untuk melaksanakan Ibadah Haji di Makkah. Undangan ini diberikan secara langsung oleh Majelis As-Syura Kerajaan Arab Saudi, Raja Salman.

Setya akan memimpin rombongan yang terdiri dari Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Ketua Fraksi PKS Jazuli Juaini, dan Ketua BKSAP Nurhayati Assegaf. Kelimanya akan berangkat dari tanah air sore ini sekitar pukul 17.30 WIB.

“Selain akan mengikuti acara-acara yang telah dijadwalkan sebelumnya, rencananya saya juga akan mengunjungi dan melihat langsung kondisi jemaah serta pemondokan haji Indonesia, dan jemaah yang menjadi korban insiden jatuhnya crane di Masjidil Haram beberapa waktu lalu,” ujar Setya dalam keterangan pers yang diterima merdeka.com, Jumat (18/9) malam.

Setya dan keempat rombongan lainnya akan berada di Tanah Suci Makkah selama 10 hari, dan kembali ke Indonesia pada 28 September mendatang.

“Atas nama rombongan, saya mengharapkan doa dan restu, semoga perjalanan kami diberkahi oleh Allah SWT dan memperoleh Haji yang Mabrur,” tutupnya.
+
Merdeka.com