Kundurnews – Tanjungbatu. Dukungan pada Fikri Arif Fadillah, Hafizh Cilik asal Kundur audisi Batam mulai bermunculan. Salah satunya yang disampaikan oleh Ketua DPK Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Kundur, Hendra.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Karimun khususnya Kundur untuk mendukung Fikri Arif Fadillah, Hafizh cilik yang terpilih untuk mewakili Kundur di ajang Hafizh Qur’an Trans7 di Jakarta” ucap Hendra.

Pasalnya menurut Hendra, Fikri satu-satunya yang mewakili bumi berazam untuk ajang Nasional. “Keikutsertaan Fikri menjadi kebangaan kita semua.

Saya kira, masyarakat Karimun khususnya Kundur mesti memberikan dukungan  pada Fikri, ” ujar Hendra.

Penampilan hafiz cilik Fikri Arif Fadillah pada acara audisi Hafiz Qur’an  secara live di Trans 7 dihari kedua masih membuat mata para dewan juri terpana dengan penampilannya.

Setelah tampil dengan baik bersama dua rekannya di grup B, nantinya akan tersisa tiga peserta untuk diaudisi kembali bersama tiga orang peserta dari grup A yang tersisa dan telah lebih dulu mengikuti tahapannya sekitar sepekan sebelumnya dan telah muncul tiga finalis.

Seluruh masyarakat Kabupaten Karimun dan Provinsi Kepri pada umumnya dapat memberikan dukungan baik doa maupun dukungan poling sms sebanyak-banyaknya, dengan cara ketik HQ FIKRI kirim ke 93458.
z