Home Featured Edit Foto Mudah Di Android, dengan Aplikasi Adobe Photoshop Express

Edit Foto Mudah Di Android, dengan Aplikasi Adobe Photoshop Express

0
Edit Foto Mudah Di Android, dengan Aplikasi Adobe Photoshop Express

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Kundur News.

Sebuah smartphone Android kini tidak hanya bisa dijadikan untuk nelpon atau bermain game, sudah banyak sekali kemampuannya yang sudah menyamai sebuah PC. Salah satu dari ribuan aplikasi, handphone Android kita kini sudah bisa melakukan edit foto cukup mudah dan juga cepat. Dalam smartphone Android tersedia banyak sekali aplikasi yang mampu dijadikan alat guna keperluan edit foto dan salah satu yang terbaik menurut saya pribadi ialah Adobe Photoshop Express.

Jika Anda memiliki PC ataupun sebuah laptop di rumah pastinya Anda pernah menjumpai software bernama Adobe Photoshop dalam gadget Anda tersebut. Nah aplikasi Adobe Photoshop Express adalah versi Android untuk software Adobe Photoshop yang terpasang di PC dan juga laptop Anda.

Fitur serta keunggulan lain yang ada dalam software tersebut juga mendarah daging didalam aplikasi Adobe Photoshop Express untuk Android ini. Dengan menggunakan aplikasi Adobe Photoshop Express pastinya Anda akan bisa melakukan pengeditan foto cepat serta mudah, didukung memakai fitur canggih dan berbagai kreatifitas pilihan yang bagus maka tak usah khawatir lagi akan masalah foto Anda tidak bisa berubah menjadi cantik serta menawan.

Adobe Photoshop Express menawarkan fitur perjernihan warna seperti yang ada didalam beberapa aplikasi fotografi lain, namun nampaknya ada satu fitur tambahan yang kemungkinan belum tersedia dalam aplikasi fotografi lain, yaitu Blemish Removal.

Aplikasi-Adobe-Photoshop-Express

Fitur Blemish Removal adalah sebuah fitur handal yang bisa dijadikan alternatif guna membersihkan noda serta debu yang tak sengaja terambil pada saat pengambilan foto. Fitur crop juga memungkinkan bagi Anda memutar foto untuk bisa dilihat dalam versi keadaan sebaliknya.

Aplikasi Adobe Photoshop Express sendiri bisa dipasang dalam handphone Android yang memiliki sistem operasi minimal 4.0.3 Ice Cream Sandwich. Sementara itu buat ukurannya mencapai 48 MB yang memang terasa cukup besar, namun untuk mendapatkan hasil permak foto berkaulitas tinggi maka ukuran itupun tak menjadi masalah yang serius.

Bagi yang sudah tak sabar ingin segera mendapatkan foto – fotonya berkaulitas bagus maka langsung saja download aplikasi Adobe Photoshop Express di Google PlayStore, guna lebih mempercepat Anda dalam melaju ke PlayStore saya juga menyertakan link alternatif yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Aplikasi Adobe Photoshop Express terkini

Download Adobe Photoshop Express Disini

Semoga dengan adanya aplikasi Adobe Photoshop Express Anda pun sekarang bisa dengan mudah mengedit foto tanpa perlu melakukannya melalui PC ataupun laptop lagi.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]