Penyerahan Mendali ke keseblasan Singapore
Penyerahan Mendali ke keseblasan Singapore

Kundur News.

TANJUNGBATU – Pertandingan persahabatan (eksibisi) sepak bola, antara Marsiling Youth Veteran FC Singapore dan UIFC Kundur Indonesia Sabtu sore (23/07), sekitar pukul 15.00 WIB, resmi di buka Sekretaris Camat Kundur Isnaidi di Stadion mini Tanjungbatu.

Acara pembukaan pertandingan Marsiling Youth Veteran FC Singapore dan UIFC Kundur Indonesia ini dihadiri oleh Camat Kundur Barat, Camat Ungar, Kanit Intel Polsek Kundur, Danramil 03/Kundur, UPTD Pendidikan, KPPP Tanjungabatu, DPD Intan Bersatu dan sejumlah tokoh Masyarakat Kundur.

Dalam sambutannya, Sekcam Kundur Isnaidi, mengatakan bahwa momen seperti ini sangat ditunggu masyarakat Kundur dan menjadi momen silaturahmi yang sangat luar biasa, selaku pemimpin daerah dirinya mengucapkan selamat datang kepada rombongan Marsiling Youth Veteran FC Singapore dan berharap kegiatan seperti ini dapat berlangsung setiap tahun baik di Kundur maupun di Singapore.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk kunjungan ini dan kami sangat senang dan bangga. Pada kesempatan yang baik ini apabila rombongan Singapore selama berada di Kundur, terdapat kekurangan dan kekhilafan atas pelayanan kami di sini, mohon jangan bawa pulang ke Singapore, namun bawalah pulang kenangan-kenangan yang indah selama di Kundur” kata Isnaidi.

Sementara Ketua Panitia Raja Faizal dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan seperti ini dapat menghibur masyarakat Kundur dan  menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita harus saling menjaga tali silahturahmi dengan baik.

“Sengaja kita buat event seperti ini selain kita menghibur masyarakat Kundur dan juga menunjukkan kepada masyarakat bahwa terjalin dengan baik selama antara negara yang bisa tetap menjaga silaturahmi. Saya mengucapkan terima kasih kepada tim Marsiling Youth Veteran FC Singapore serta pemerintah Kecamatan Kundur yang telah mendukung kegiatan ini.” kata Ayah Ical sapaan akrab Raja Faizal.

Raja Faizal juga mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak-pihak yang telah membantu kegiatan ini.

Dalam laga persahabat yang sangat seru ini harus berakhir dengan drama adu finalti, dalam laga adu finalti ini di menangkan tim Marsiling Youth Veteran FC Singapore dengan angka 4-2. Namun kegiatan ini sangat dirasakan meriah sekali, kemenangan bukanlah arti dari segalanya, namun terjalainnya tali silaturahmi inilah yang utama.*