Inhil – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Organisasi Emak-emak Sehat dan Srikandi Tangguh menyalurkan nasi bungkus ke Posko PPKM berskala Mikro di Jalan Datuk Bandar Rt 02 Rw 03 Tembilahan, untuk warga yang terdampak covid-19.

Dalam kegiatan penyaluran nasi bungkus itu turut dihadiri oleh Camat Tembilahan Kota H Lukman Hakim, Lurah Tembilahan Hilir Boediono, Bu RT dan Babinsa.

Ketua Organisasi Emak-emak Sehat Yuliana Daud saat dikonfirmasi media menyebutkan bahwa pihaknya menyediakan nasi sebanyak 150 bungkus yang siap untuk dibagikan kepada pasien yang terdampak covid-19.

BACA :  Bawaslu Berkolaborasi Bersama Komunitas Emak Sehat Inhil Tentang Pemilu

Ketua Organisasi Emak-emak Sehat ini berharap semoga dengan bantuan nasi bungkus ini warga yang terdampak covid-19 bisa terbantu. “Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu pasien yang saat ini terdampak covid-19 dan sedang dalam perawatan isolasi mandiri,” katanya, Selasa (29/6/21).

Yuliana Daud yang juga merupakan ketua Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia itu berharap semoga pasien yang sedang dalam perawatan isolasi mandiri itu segera pulih kembali seperti mana biasanya.

BACA :  Kunjungi Yayasan Fajar Amanah di Siak, Komunitas Emak Sehat dan IPSM Inhil Konsultasi Tentang Disabilitas

“Kita sama-sama mendoakan semoga warga yang terpapar virus covid-19 cepat sembuh sehat dan bisa kembali beraktivitas seperti dulu,” tukasnya.

Dengan adanya warga yang terkonfirmasi covid-19 ini maka Yuliana Daud berpesan tetap selalu waspada, jangan menganggap bahwa covid-19 itu tidak ada karena penyebaran sudah semakin meningkat.

“Tetap patuhi peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan seperti Mencuci tangan dengan air yang mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak, dan Menghindari kerumunan. Semoga dengan menerap ini kita bisa membantu pemerintah untuk menekan jumlah penyeberan covid-19 di kabupaten Indragiri Hilir” pungkasnya.(*)

Previous articleMahasiswa Kampus Mengajar Angkatan I Gelar Pelatihan Microsoft Office untuk Guru dan Tata Usaha SDN 010 Kundur
Next articleTingkatkan Kesejahteraan Nelayan, PT Timah Serahkan 1.000 Ekor Bibit Kepiting untuk Pokdakan Tuah Ketam